Kalahkan Manchester United, Manchester City Kokoh Di Puncak Klasemen

JABARNEWS | BANDUNG- Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 di Etihad Stadium, Ahad malam, 11 November 2018. Pada laga lain, Liverpool meraih kemenangan, sedangkan Chelsea dan Arsenal tertahan.

Manchester City tampil dominan dalam derby Manchester tersebut dan menguasai bola hingga 68 persen. Mereka unggul berkat gol David Silva (menit 12), Sergio Aguero (48), dan Ilkay Gundogan (86). Sedangkan gol Manchester United dicetak Anthony Martial dari titik penalti (58).

Baca Juga:  Muchlis Menyusul Persib Di Surabaya

Hail ini kian mengokohkan posisi Manchester City di puncak klasemen. Tim juara bertahan itu mengemas nilai 32, unggul dua angka dari Liverpool di urutan kedua. MU di posisi kedelapan dengan nilai 20.

Pada laga lainnya, Liverpool mampu meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Fulham. Kemenangan itu ditentukan oleh gol Mohamed Salah (41) dan Xherdan Shaqiri (53).

Baca Juga:  Robert Mulai Asah Taktik

Liverpool kini mengemas nilai 30. The Reds unggul dua poin dari Chelsea yang dalam laga lainnya hanya mampu bermain 0-0 saat menjamu Everton.

Pada laga lainnya, Arsenal juga ditahan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-1 di Emirates Stadium. Kebobolan lebih dahulu oleh gol Ivan Cavaleiro (13), The Gunners membalas lewat Henrikh Mkhitaryan (86).

Arsenal kini menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 24. Wolverhampton di posisi ke-11 dengan 16 poin.

Baca Juga:  Tekuk Persija, Gomez Sebut Tim Ini Punya Karakter

Hasil Liga Inggris pekan ke-12, Ahad:

Manchester City 3 – 1 Manchester United

Liverpool 2 – 0 Fulham

Chelsea FC 0 – 0 Everton

Arsenal 1 – 1 Wolverhampton Wanderers.

Hasil hari sebelumnya

Cardiff City 2 – 1 Brighton & Hove Albion

Huddersfield Town 1 – 1 West Ham United

Leicester City 0 – 0 Burnley

Newcastle United 2 – 1 AFC Bournemouth

Southampton 1 – 1 Watford

Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat