bjb

Yoga Yuk, Agar Ladies Tetap Sehat Dan Cantik

JABARNEWS | BANDUNG - Ladies bagi Anda yang bekerja super sibuk tentu butuh relaksasi bukan?, bukan itu saja, untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat serta mood dan berfikir positif, para Ladies juga butuh olahraga kan!. Namun olahraga sekaligus relaksasi apa ya yang cocok untuk kalian.

Hmm, sepertinya olahraga yoga sangat cocok. Karena di yoga semua manfaat dan kebutuhan tubuh agar tetap sehat, bugar, cantik, dan mood baik tercipta.

Seperti disampaikan praktisi Yoga, Intan. Bahwa yoga tak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tapi juga dikenal sebagai olahraga yang bermanfaat untuk kecantikan kulit.

Beberapa gerakan yoga bisa melancarkan aliran darah, terutama ke wajah, sehingga darah menjadi lebih cepat dalam membawa oksigen dan nutrisi. Sebab, setelah lewat dari 25 tahun, produksi kolagen dalam tubuh menurun dan kulit kehilangan 1,5 persen kolagen setiap hari yang menyebabkan tanda-tanda penuaan, seperti pori-pori besar, kulit kering, lingkaran hitam pada mata dan kerutan di kulit.

“Penuaan dari dalam atau natural aging ini alami dan terjadi pada semua orang. Akan tetapi, kini ada cara untuk mengurangi proses penuaan tubuh ini, yaitu dengan gaya hidup dan lingkungan sehat. Salah satunya yoga,” terang teh Intan sapaan akrabnya.

Selain dengan Yoga, Defi, selaku Health and Beauty Representative Kalbe Nutritionals juga menyampaikan bahwa tubuhnya butuh mengonsumsi nutrisi yang baik.

Salah satunya mengkonsumsi minuman nutrisi Diva Beauty Drink. Minuman tersebut akan lebih memberikan nutrisi tubuh dari dalam, dengan kandungan utamanya kolagen. Minuman tersebut merupakan generasi terbaru dari Perancis.

Lalu dikombinasikan dengan elastin, sama dengan yang dimiliki kulit.

"Kolagen ini bisa menggantikan kolagen yang hilang. Oleh karena itu, kolagen aktif dalam minuman ini dapat mengencangkan dan mengembalikan kelembapan dan kecerahan kulit" terang Defi seraya mengatakan Diva Beauty Drink merupakan minuman terbaru produk Kalbe Nutritionals.

Selain itu, tambah dia, Diva Beauty Drink juga dilengkapi antioksidan untuk mengurangi noda hitam kulit dan vitamin E untuk membantu regenerasi sel kulit. Kandungan utamanya telah teruji. Kalori dalam Diva Beauty Drink sangat kecil yakni 35 kcal, sehingga tidak membuat gemuk.

Sementara itu, 134 partisipan diajak merasakan keajaiban memiliki kulit bersinar dan cantik. Mereka diajak mengikuti serangkaian kegiatan menarik yang sudah dipersiapkan, yakni Magical of Diva Beauty Yoga yang dipandu oleh instruktur Yoga Teh Intan dan Teh Penny.

Dalam kegiatan ini, peserta diajak melakukan gerakan yoga untuk kesehatan tubuh serta diajak melakukan gerakan yoga yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi