bjb

Mulai Fitnes, Begini Kondisi Bauman Sekarang

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah absen tak menjalani latihan karena dibekap cedera pada bahu kirinya, striker Persib Bandung, Jonathan Bauman mulai kembali berlatih bersama skuat Maung Bandung. Kendati begitu, Bauman dipastikan masih belum bisa memperkuat Persib saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) mendatang.

Setelah sempat diliburkan pasca pertandingan melawan PSMS Meda, skuat Maung Bandung berlatih di tempat fitnes Sosi Sport Club, Jln. Menado Bandung, Senin (12/11/2018). Namun berbeda dengan pemain lainnya, Bauman hanya menjalani fitnes yang tidak melibatkan bagian cederanya.



Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan untuk kondisi Bauman hasil lab memang memperlihatkan ada masalah di bagian bahunya. Kendati begitu, saat ini pemain asal Argentina itu pun sudah mulai berlatih.

"Sekarang mulai berlatih, tapi bukan di bagian cederanya. Enggak diistirahatkan, jadi ada kegiatan yang tidak melibatkan bagian cederanya. Seperti yang dilakukan sekarang hanya melakukan fitnes dengan alat yang tidak melibatkan bagian cederanya," jelas Rafi, Senin sore.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi