Ketua Persit Kodim Subang Kunjungi Bayi Kembar Siam

JABARNEWS | SUBANG – Rombongan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0605 Subang, Dyah Edi Maryono mendatangi rumah bayi kembar siam di Perumahan Surya Cigadung blok L No.20 Kecamatan Subang , Senin (12/11/2018) sore.

Kedua bayi kembar Muhammad Nur Hidayah dan Muhammad Nur Syafaat ini merupakan anak ketiga dari pasangan Dini Pertiwi dan Ajis. Sedang putra pertama dan kedua mereka dalam kondisi normal.

Kedua bayi tersebut kembar itu, lahir pada bulan April 2018 lalu tanpa melalui operasi sesar alias normal.

Baca Juga:  Biadab! Pria di Labuhanbatu Utara Cabuli Tiga Bocah

Saat masa awal kehamilan Dini mengaku tak ada hal ganjil yang dirasakannya. Ia secara rutin memeriksakan diri dan mengecek kehamilannya.

“Orang tua mana yang kuat melihat anaknya dalam kondisi seperti itu? Lahir dengan ketikdaksempurnaan. Namun, mungkin ini bukanlah sebuah cobaan melainkan anugerah yang diberikan oleh Allah kepada orang orang yang kuat,” kata Dyah didampingi suaminya, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono disela-sela kunjungannya.

Baca Juga:  Bulan Ini, Sebanyak 54 Titik PKL di Kota Bandung akan Ditertibkan

Ia juga berharap kedua orang tua bayi kembar siam, untuk selalu berdoa semoga proses oprasi pemisahan berjalan dengan lancar.

“Semoga proses operasi pemisahan nanti berjalan lancar, dan diberi kesehatan,” doanya.

“Dan kedatangan kami kesini selain silaturrahmi juga sekaligus memberikan bantuan guna memperingan rencana operasi pemisahan bayi tersebut,” ucap Istri Dandim 0605/Subang ini kepada awak media.

Sementara itu, ibu si bayi kembar siam, Dini Pertiwi (35) mengaku kalau dirinya tidak menyangka akan memiliki anak kembar. Sebab, sudah melahirkan 2 anak sebelumnya dan berjalan normal.

Baca Juga:  Tembus 13 Persen, BKKBN Jabar Gagas Tujuh Dimensi Lansia Tangguh

Dini juga mengaku tak ada hal ganjil yang dirasakannya saat kehamilan putra ketiga dan keempatnya itu.

“Betul kedua putra kami ini, anak ketiga dan keempat lahir kembar siam, rencananya akan dilaksanakan operasi pemisahan pada Rabu 14 November 2018 di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Mohon doanya dari semua agar berjalan lancar dan diberikan kesehatannya,” ucapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat