PAN Subang, Bakal Kawal Aspirasi GenM

JABARNEWS | SUBANG - Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Subang, Asep Rochman Dimyati, mengatakan bahwa generasi millenial (GenM) telah menjadi segmen pasar baru bagi partai politik untuk mendulang suara pada Pemilu 2019 mendatang.
Pasar ini mengambil peranan sangat penting karena sangat menentukan siapa yang akan mendapatkan kursi.
"Kalau PAN sejak awal sudah pro anak muda, dan kami pun siap untuk kawal aspirasi kaum milenial," kata Asep kepada jabarnews, Selasa (13/11/2018).
Sedangkan, untuk pemilihan presiden (Pilpres), PAN memasang target untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.
Guna merealisasi target yang telah dicanangkan, Asep menyebut salah satu strategi yang akan diterapkan oleh partainya adalah meraup suara pemilih pemula sebanyak-banyaknya.
"Pemilih pemula sangat menentukan kemenangan pemilihan umum (Pemilu) nanti. Ini masuk pemilih milenial, " ucap pria yang akrab disapa ARD ini.
Menurutnya, kemajuan digital juga dimanfaatkan PAN sebagai media kampanye, terlebih untuk menarik atensi pemilih muda.
"Karena itu, penting generasi milenial ini jadi bagian dari kempanye maupun sosialisi melalui media sosial," katanya
Oleh sebab itu, orang nomor satu di PAN Subang itu meminta agar seluruh kader muda turun lapangan guna meraih kemenangan di pesta demokrasi mendatang.
"Pemilih millenial adalah segmen yang hampir seluruh Parpol akan bertarung di situ, termasuk PAN" tuturnya
Asep berharap para kadernya bekerja lebih keras lagi pada tahun 2019 dan lebih dekat lagi dengan rakyat serta harus berada di garda depan memperjuangkan perubahan positif bagi kehidupan masyarakat.
"Kami ingin PAN ini menjadi partai yang bermartabat yang dipercaya oleh rakyat. Inilah semangat awal berdirinya partai ini," pungkas Asep. (Mar)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait