aqua

Usung Asian Style, Replica Jadi Contekan

JABARNEWS | BANDUNG - Bukan Kota Bandung namanya kalau bukan memiliki seabreg kegiatan di lingkungan masyarakatnya. Dari seabreg kegiatan tersebut, komunitas fotografer merupakan yang paling banyak. Salah satunya, Komunitas Replica.

Komunitas yang diprakarsai lima anak muda, yakni Rizki Adjikusumo, Juan Sarya Naktama, Dionus Agung, Rizka Muzahidin, dan Yuki Hiruma itu berkiblat pada Asian Style. Itu dipilih lantaran Replica ingin menghadirkan sesuatu yang baru di dunia fotografi Bandung.



[caption id="attachment_59857" align="aligncenter" width="1280"] Komunitas Replica berfoto bersama para model, (Foto: Istimewa)[/caption]

Asian Style ini lebih berkonsep fotografi potrait, Jepang, Koresam dan Thailand. "Replica memilih konsep daily, fotografi candid dengan mengandalkan model cewek muda, girly dengan wajah oriental," tutur Founder Replica, Rizki Adjikusumo kepada Jabarnews.com, Kamis (8/11/2018).

Replica sendiri terbentuk pada September 2017. Komunitas ini terinspirasi dari salah seorang fotografer asal Jepang Ilko Alexandrif yang menonjolkan konsep Asian dalam setiap jepretannya. Objek yang diambilnya memiliki cerita keseharian manusia.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi