Kampanye Di Purwakarta, Sandi Sempatkan Beli Parfum

JABARNEWS | PURWAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 2, Sandiaga Uno, melakukan kunjungan ke Kabupaten Purwakarta, Rabu (14/11/2108).
Dalam kunjunganya, Cawapres pemilik nama lengkap Sandiaga Salahudin Uno itu melakukan beberapa kegiatan, antara lain seperti ziarah ke makan R. H.M. Joesof atau yang dikenal dengan Syech Baing Yusuf di Mesjid Baing Yusuf atau yang di kenal Mesjid Agung Purwakarta.
Sandi mengaku kagum saat melihat tumbuhnya UMKM di sekitar mesjid. Ada kuliner, keperluan ibadah, warung oleh-oleh, hingga makanan ringan. Ini yang disebut Sandi Wisata religi bisa memakmurkan masyarakat sekitarnya dan memberikan berkah pada para pelaku UMKM.
"Kita lihat saja geliat ekonomi di sini. Bayangkan jika ekonomi sekarang lebih baik, tentu akan lebih ramai dan makin banyak kunjungan. Setiap bus yang terparkir membawa tandu-tandu ke mesjid, pasti belanja, untuk makan atau sekedar membeli oleh-oleh. Tahun 2019, jika Prabowo Sandi terpilih, Insha Allah lapangan kerja tersedia dan tercipta, harga-harga stabil dan terjangkau," ucap Sandi, saat berkunjung ke Purwakarta.
Sebelum meninggalkan tempat ziarah, Sandi mampir ke lapak minyak wangi. Dia membeli parfum yang disebutnya dengan seribu bunga.
"Ini seribu bunga, wanginya mantap," kata Sandi.
Mantan wakil Gubernur DKI itu pun merogoh kantong celana dan mengeluarkan uang pecahan seratus ribu rupiah. Kemudian melanjutkan perjalanan ke posko pemanangan Prabowo Sandi. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait