Penyanyi Cynthia Ivana dan Hexa Repvblik Kini Resmi Menjadi Orang Tua

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan musisi muda, Cynthia Ivana dan Hexa gitaris band Repvblik tengah berbahagia, karena dikaruniai seorang bayi laki-laki pada Jumat (26/10/2018) dan resmi menjadi orang tua. Mereka memberi nama jagoannya Hexcio Hazard Uwais Sayuthi.

Kepada jabarnews.com keduanya berbagi cerita perihal proses kelahiran. Diawali dengan pecah ketuban sang istri, Hexa dengan sigap langsung membawa istri tercintanya ke RS Boromeus dan segera ditangani.

“Prosesnya lumayan melelahkan dan tiba-tiba. Waktu itu saya dan istri baru pulang dari jalan-jalan dan seperti biasa kita menghabiskan waktu dengan bercanda sebelum tidur. Isteri ngerasa ada yang aneh saat ketubannya pecah dan itu seperti air kencing karena kita tidak hafal. Eh taunya air ketuban, dan saya langsung lari memberi tahu orang rumah. Sampai engga sadar cuma pakai celana dalam aja,” ujar Hexa sambil tertawa bahagia.

Baca Juga:  Walah, SMKN di Kota Cimahi Ini Belum Punya Kepala Sekolah Definitif

Proses lahirnya buah hati mereka, ternyata membawa berkah juga untuk keluarga Cynthia. Bagaimana tidak, nyaris setiap jam keluarganya menyambangi tempat tidur Hexcio. Terlebih Wina DH, nenek dari Hexio tidak pernah absen untuk mengajaknya bermain.

Baca Juga:  Dukung Unisba Tingkatkan Fasilitas Kesehatan, Siti Muntamah Paparkan Strategi Kota Bandung Bebas ODF

“Yang pasti jadi rame aja dirumah, apalagi adiknya Cynthia, hampir 10 kali sehari bolak balik kekamar maen ma si kecil,” paparnya lagi.

Melihat perjuangan sang istri, Hexa mengaku bangga. Pasalnya, ketika kondisinya mulai ngedrop dan sempat disarankan untuk operasi caesar, Cynthia tetap berjuang untuk bisa melahirkan normal. Hal itulah yang akhirnya membuat Hexa semakin memahami arti perjuangan seorang ibu ketika melahirkan.

“Istri saya ini hebat dan saya bangga punya istri yang begitu luar biasa mengorbankan nyawanya untuk buah hati kita. Saya pastinya semakin sayang dan benar-benar harus bisa membuat mereka happy dan terlindungi,” katanya.

Baca Juga:  Pertamina Ingin Pertalite Dihapus Mulai Tahun Depan, Masyarakat Wajib Beralih ke Pertamax

Saat disinggung perihal akan nambah momongan, keduanya mengatakan pasti nambah dan ingin memiliki banyak anak.

“Pastilah nambah, inginnya banyak hahaha,” ujar Hexa.

Dalam persoalan mengurus anak pun ternyata Hexa dinilai cukup telaten oleh sang istri.

“Malahan aku sama dia (Hexa, red) lebih telaten dia. Dari mulai mandiin, gendongin, ngajak main, dia lebih jago,” aku Cynthia. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat