Bupati Terpilih, Lepas Puluhan Peserta RAOR 2018

JABARNEWS | SUBANG – Puluhan offroader serbu Kota Subang. Event Ranggawulung Adventure Offroad (RAOR) 2018 berhasil membuat offroadder berkumpul di halaman Pemkab Subang, Jumat (16/11/2018)

Acara offroader ini merupakan yang ke-8 kalinya diselenggarakan di Kabupaten Subang bertajuk RAOR 2018 diikuti dari 13 Kabupaten/kota di Jabar.

Baca Juga:  Server Sempat Error, Siswa SMP Di Ciamis Tetap UNBK

“Para peserta offroader ini bermain untuk kelas Country Rpad dan Trial Lans Speed, mereka akan menjajal trek daerah Sukamelang, Ranggawulung, dan Cijambe, “kata Ketua pelaksana Ahmad Sobari kepada awak media disela-sela acara.

Bupati terpilih periode 2018-2024 Ruhimat berharap dengan adanya pelaksanaan event offroader setiap tahun ini, bisa mengundang wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Mengenal Buah Kaya Akan Vitamin D Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan

“Semoga melalui event ini Subang lebih dikenal lagi, sehingga banyak wisatawan yang datang kesini, dan mempererat silaturahim antar offroader di Indonesia,” kata Ruhimat, Jumat (16/11/2018).

Baca Juga:  Nekat Curi Celana Dalam Wanita, Remaja Ini Jadi Bulan-Bulanan Warga

Dari pantauan, Plt Bupati Subang Ating Rusnatim dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Ugit Sugiana tak hadir.

Informasi yang diterima, Ating sedang ada kegiatan di Bekasi bersama Pemrov Jabar, sehingga diwakilkan kepada Asda II Komir Bastaman. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat