bjb

Besok, Sinema Tihes Gelar Pemutaran Film Amores Perros

JABAR NEWS | BANDUNG - Besok, Sinema Tihes akan menggelar pemutaran Film Amores Perros karya Alejandro González Iñárritu. Acara tersebut akan dilaksanakan pada,  Minggu, 06 Agustus 2017, sekitar Pukul 17.00 – 22.00 WIB di Galeri Teh Taman Budaya, Jalan Bukit Dago Selatan, Bandung.

"Kegiatan tersebut adalah pelaksanaan Film Purnama yang ke 13. Dalam acara itu juga nantinya akan digelar Diskusi God & Dog bersama Frans Ari Prasetyo," kata Ketua Sinema Tihes Mirsi Nira Insani dalam keterangan tertulisnya, Jum'at, (04/08/2017).

Mirsi menjelaskan, sebagai sebuah forum komunitas film Jawa Barat, Sinema Tihes selalu berusaha turut berkontribusi bagi perfilman Jawa Barat. Yaitu Bersama para
komunitas film, dengan memutar film-film dan menggelar diskusi yang dapat
merangsang proses kreatif, kebebasan berfikir, kebebasan menafsir dan
kebebasan berkarya.

"Kita selalu terbuka menerima
karya-karya film dari komunitas dan masyarakat umum di Jawa Barat untuk
ditayangkan dalam program Film Purnama," jelasnya.

Mirsi menambahkan, film yang diputar akan
disesuaikan dengan tema tiap bulannya. Tidak ada ketentuan khusus, semua
warga Jawa Barat dapat dengan leluasa menitipkan karya filmnya. Akan ada
proses kurasi bagi film-film yang akan ditayangkan.

"Film yang akan kita tayangkan nanti diproduksi oleh Zeta Entertainment, Alta Vista Films di tahun 2000. Dan durasi film tersebut 2 Jam 34 Menit 09 Detik," tambahnya. (Zal)

Berikut Sinopsis Film Amores Perros

Tiga cerita utama tentang kepedihan cinta yang berbeda dan tidak saling berhubungan terjadi di Mexico city, Meksiko.

Kisah pertama dibuka oleh kisah Octavio dan Susanna. Octavio (Gael García Bernal) adalah seorang pemuda sederhana yang tinggal bersama dengan ibunya, dan kakaknya Ramiro yang memiliki istri cantik, Susanna.

Octavia ternyata diam-diam sudah lama memendam perasaan pada kakak iparnya itu dan untuk merebut Susanna dari kakaknya yang juga merupakan seorang kriminal kelas teri.

Octavio menggunakan anjingnya yang kuat untuk bertaruh dalam pertarungan anjing ilegal. Dari pertandingan tersebut Octavio berhasil mengumpulkan banyak uang yang ia simpan guna untuk lari bersama dengan Susanna. Namun rencana tinggalah rencana, sebuah peristiwa diluar dugaan harus membuyarkan impian Ocatvio.


Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi