bjb

Beginilah Suasana Rumah Sekda Kabupaten Tasikmalaya

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Setelah ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Jabar beberapa waktu lalu, rumah H Abdul Kodir yang tak lain seorang Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Tasikmalaya terlihat sepi dari penghuninya.

Rumah orang nomor tiga di Kabupaten Tasikmalaya itu terletak di Kampung Cilenga, Desa Selawangi, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya. Sejak sang kepala keluarga ditahan, rumah tersebut langsung sepi dari hiruk pikuk kegiatan.

"Iya di sini cuma saya dan si bibi," Kata Djuandani petugas yang menjaga kediaman milik Abdul Kodir saat dikunjungi Jabarnews.com.

Disinggung tentang keberadaan tuan rumahnya, Djuandani tidak tahu banyak soal keberadaan tuan rumahnya. "Sudah dua hari ini , mereka tidak di sini (Rumah, red). Kabarnya sih mereka sedang berada di Bandung," tuturnya.

Bahkan, ditanya tentang kegiatan majikannya. Djuandani hanya mengatakan kalau Abdul Kodir sedang banyak kerjaan. "Urusan kerja. Iya kan si bapak lagi di Bandung, jadi Ibu serta anaknya ikut ke bandung juga," jelasnya.

Ia pun tidak tahu, alamat jelas majikannya itu. "Untuk lokasinya saya kurang tahu, saya mah cuman disuruh jaga rumah," pungkasnya sembari menutup rapat gerbang rumah. (Yud)

Jabarnews | Berita Jabar
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi