UMB *141# Mudahkan Pelanggan Telkomsel Bertransaksi Perbankan

JABARNEWS | BANDUNG - Telkomsel terus memberikan kenyamana kepada para pelanggannya. Ini kali, pelanggannya yang sekaligus menjadi nasabah perbankan, diberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi menggunakan layanan SMS bankong dan layanan UMB *141# melalui ponsel pribadinya. Hal tersebut dilaunching saat menggelar mobile banking Telkomsel Expo 2018 yang bekerjasama dengan Bank Jawa Barat (BJB) di 23 Paskal Mall Bandung, baru-baru ini.

Vice President Digital Advertising and Banking Harris Wijaya mengatakan, akses dalam bertransaksi perbankan menjadi point penting para pelanggan dan nasabah. "Hal tersebut yang akan disediakan melalui layanan SMS banking dan layanan UMB Telkomsel. Pelanggan dapat bertransaksi dengan mudah dan cepat," katanya.



Bagi pelanggan yang belum mengaktifkan layanan SMS Banking Telkomsel juga akan dibantu untuk melakukan aktivasi dengan mengunjungi booth perbankan yang telah bekerjasama dengan Telkomsel. Kelima bank yang digandeng pada acara ini, yaitu Bank Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga dan Bank bjb.

Selain itu, para pengunjung juga diharapkan tidak akan kesulitan apabila ingin melakukan transaksi pembayaran melalui banking. Seperti transfer antar rekening, pembayaran tagihan telepon, listrik PDAM, hingga isi pulsa.

Menambah kemudahan dalam bertransaksi financial Telkomsel pun sudah bekerjasama dengan lebih dari 80 bank di Indonesia, menjadikan layanan ini solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis dalam bertransaksi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi