UMB *141# Mudahkan Pelanggan Telkomsel Bertransaksi Perbankan

JABARNEWS | BANDUNG – Telkomsel terus memberikan kenyamana kepada para pelanggannya. Ini kali, pelanggannya yang sekaligus menjadi nasabah perbankan, diberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi menggunakan layanan SMS bankong dan layanan UMB *141# melalui ponsel pribadinya. Hal tersebut dilaunching saat menggelar mobile banking Telkomsel Expo 2018 yang bekerjasama dengan Bank Jawa Barat (BJB) di 23 Paskal Mall Bandung, baru-baru ini.

Vice President Digital Advertising and Banking Harris Wijaya mengatakan, akses dalam bertransaksi perbankan menjadi point penting para pelanggan dan nasabah. “Hal tersebut yang akan disediakan melalui layanan SMS banking dan layanan UMB Telkomsel. Pelanggan dapat bertransaksi dengan mudah dan cepat,” katanya.

Baca Juga:  Flyover Padasuka Cimahi Beroperasi, Atasi Kemacetan Di Jalur Ini

Bagi pelanggan yang belum mengaktifkan layanan SMS Banking Telkomsel juga akan dibantu untuk melakukan aktivasi dengan mengunjungi booth perbankan yang telah bekerjasama dengan Telkomsel. Kelima bank yang digandeng pada acara ini, yaitu Bank Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga dan Bank bjb.

Selain itu, para pengunjung juga diharapkan tidak akan kesulitan apabila ingin melakukan transaksi pembayaran melalui banking. Seperti transfer antar rekening, pembayaran tagihan telepon, listrik PDAM, hingga isi pulsa.

Baca Juga:  Kasus Pembunuhan Sarah Cianjur, Korban Diduga Dicekoki Air Keras

Menambah kemudahan dalam bertransaksi financial Telkomsel pun sudah bekerjasama dengan lebih dari 80 bank di Indonesia, menjadikan layanan ini solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis dalam bertransaksi.

“Event ini sekaligus sebagai upaya Telkomsel menyosialisasikan dan mengadaptasi kebutuhan pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dalam menunjang kebutuhan akses transaksi perbankan yang mudah dan nyaman,” jelas Harris.

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Terjang Tujuh Rumah di Kota Cirebon

Acara mobile banking Telkomsel EXPO yang diselenggarakan selama 3 hari itu menghadirkan berbagai keseruan mulai dari hiburan dari para musisi ternama seperti Yura Yunita, Vidi Aldiano dan Payung Teduh.

Pengunjung juga mendapatkan kesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik apabila melakukan aktivasi layanan SMS Banking pada saat event berlangsung sekaligus mencoba melakukan transaksi. Grand prize 2 unit motor PCX hingga hadiah undian harian berupa Smartphone A6 Plus akan dibagikan langsung untuk para pengunjung. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat