bjb

Ini Alasan iPad Pro Jadi Komputer Andalan Masa Depan

JABARNEWS | TEKNO - Belum lama ini, Apple merilis sebuah video yang menunjukkan lima alasan iPad Pro bisa menjadi komputer andalan di masa depan.
Dilansir nextren.grid.id dari Phone Arena (20/11/2018), menurut Apple, chipset A12X menjadikan iPad Pro terbaru menjadi perangkat yang lebih kuat dibandingkan kebanyakan komputer lainnya. Alasan kedua berkaitan dengan 'keserbagunaan' iPad Pro.
iPad Pro bisa membuat pengguna dapat melakukan segala hal dengan lebih nyaman. Misalnya saja streaming film, membaca buku, mengedit film, menjadikan tablet sebagai sebuah studio musik dan masih banyak lagi.
Alasan ketiga, yaitu iPad Pro adalah sebuah perangkat yang ringan untuk bisa dibawa kemana-mana. Selain itu, iPad Pro memiliki daya tahan baterai yang awet sampai sepuluh jam waktu pemakaian hingga pengguna bisa tetap terus terhubung baik dengan WiFi atau pun LTE.
Keempat, dengan layar sentuh, menavigasi iPad Pro sangatlah mudah. Selain itu, iPad Pro juga cepat saat digunakan multitasking.
Kelima adalah terkait dengan Apple Pencil yang memudahkan pengguna saat harus membuat gambar dan sketsa atau pun saat harus menandatangi suatu dokumen. Untuk tambahan, iPad Pro juga memiliki Smart Keyboard Folio untuk digunakan sebagai keyboard QWERTY fisik.
Pro bisa diposisikan sesuai keinginan pengguna; diletakkan di meja seperti komputer pada umumnya atau pun diletakkan di mana saja.
Produk iPad Pro terbarunya itu ada dua ukuran sekaligus. Masing-masing berukuran 11 inci dan 12.9 inci yang menawarkan layar LCD dengan bezel tipis dan didukung oleh chipset A12X yang kuat.
Kerennya lagi, iPad Pro ini dapat menjalankan versi desktop Photoshop dan mendukung penggunaan Face ID dalam orientasi apa pun. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait