bjb

36 Personel Kodam III/Siliwangi Siap Berprestasi di Yongmoodo Piala Kasad Cup VIII

JABAREWS | BANDUNG - Bertempat di Aula Jasdam III/Siliwangi Jalan Lombok Bandung, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, melepas langsung Kontingen Yongmoodo Kodam III/Siliwangi dalam rangka Kejuaraan Yongmoodo Piala Kasad Cup VIII tahun 2018.

"Kalian harus benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik dalam pertandingan," Kata Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, di Aula Jasdam III/Siliwangi Jalan Lombok Bandung, Rabu (21/11/3108).

Kontingen Yongmoodo Kodam III/Siliwangi menurunkan kekuatannya sebanyak 36 orang. Terdiri dari 17 orang atlet Kodam III/Siliwangi (13 atlet putra dan 4 atlet putri), 12 orang atlet Pengda terdiri 10 atlet putra dan 2 atlet putri, 7 orang official yaitu 1 Dankontingen, 1 Koordinator, 4 pelatih dan 1 personil dokkes.

"Saya merasa optimis dan bangga atas persiapan yang telah kalian lakukan melalui latihan secara terprogram, disiplin, penuh semangat dan percaya diri," ujar Kasdam.

Atlet Yongmoodo Kodam III/Siliwangi akan menguji kemampuannya untuk berlaga pada Kejuaraan Yongmoodo Piala Kasad Cup ke VIII tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Denpasar Bali pada tanggal 24 sampai dengan 30 Nopember 2018.

"Selain bertugas mengejar prestasi terbaik pada event Piala Kasad Cup ke VIII ini, misi lain yang diemban adalah membangun persahabatan dan keakraban diantara atlet Yongmoodo lainnya, bangun citra positif Kodam III/Siliwangi bahwa kita selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam meraih prestasi," tegas Brigjen TNI Nurchahyanto.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, dan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, serta seluruh keluarga besar Kodam III/Siliwangi memberikan do'a restu dan mengucapkan selamat berjuang kepada Kontingen Yongmoodo Kodam III/Siliwangi untuk berkompetisi dengan Kontingen Yongmoodo lainnya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi