Ini Empat Manfaat Menikahi Pria Dewasa

JABAREWS | KESEHATAN – Pernikahan adalah sebuah ikatan pasangan untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama selamanya. Sehingga sebelum memutuskan pernikahan, terkadang sesorang sulit mencari pasangannya.

Terutama kaum hawa selalu memilih dan sangat berhati-hati dalam menentukannya. Salah satu kriteria yang dipilih yakni faktor usia.

Dikutip laman doktersehat.com, kebanyakan wanita suka dengan pria yang lebih dewasa darinya. Dan itu baik, apalagi jiga jarak usianya jauh atau sekitar 2 sampai 5 tahun. Sebab, ada berbagai manfaat yang didapat saat menikahi pria yang lebih dewasa.

Baca Juga:  BMKG Sebut Hujan Sedang hingga Lebat Berpotensi Terjadi di Daerah Ini

Berikut manfaat menikahi pria lebih dewasa :

1. Lebih Pengertian

Pria yang dewasa biasanya akan lebih pengertian bila dibandingkan dengan yang seumuran. Sebab, semakin dewasa usianya, tentu semakin banyak pelajaran hidup yang dipetik. Akibatnya, pria tersebut akan sangat pengertian kepada wanitanya karena dia tahu bagaimana seharusnya memerlakukan wanita.

2. Bijaksana

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa pria yang dewasa cenderung lebih banyak pengalamannya. Hal itu juga akan berpengaruh pada pola pikirnya. Pria dewasa akan lebih bijaksana dalam menentukan pilihan sebab dia tahu mana yang baik dan mana yang buruk untuk dilakukan.

Baca Juga:  Perindo Fogging Di Tujuh Titik

3. Ahli

Ahli di sini banyak artinya, bisa saja dia ahli dalam mencari uang ataupun ahli dalam menjaga wanitanya. Sebab, tidak bisa dipungkiri jika seorang pria dewasa tentu saja memiliki banyak pengalaman yang akan membuatnya menjadi lebih ahli daripada pria yang masih terlalu muda.

Baca Juga:  Simak! Ini Sosok Cecep Hidayatus Solihin, Calon Terkuat Di Konferwil IPNU Jabar

4. Bergairah

Tahukah Anda, bahwa ternyata semakin matang usia pria, maka akan semakin ganas pula permainannya di ranjang. Apalagi dia mendapatkan wanita yang lebih muda darinya. Gairah itu akan terus keluar sehingga dapat dipastikan dia adalah pria yang jago dalam urusan seksual. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat