bjb

Yakuza DJ Team Targetkan Go International

JABARNEWS | BANDUNG - Musik Disc Jockey kini telah menjadi trend bagi para pecinta musik. Banyak talenta yang telah muncul dari aliran musik ini. Seperti halnya Yakuza DJ Team.

Yakuza DJ Team selalu membuat kejutan untuk pecinta music disc jockey (DJ) di indonesia. Baru-baru ini menurunkan bibit-bibit yang berpestasi di kalangan DJ Competition yang berkualitas dengan didikan dari Yakuza DJ school.

Yakuza DJ School didirikan oleh Alvin yakuza, Angel Milano (mami), Dede Yakuza (papi ), Bryan Yakuza (adik alvin) di Glodok Plaza lantai LGF nomor 3a (samping foodcout).

Yakuza DJ Team selalu membuat gebrakan yang menyenangkan di Competition DJ Club Mix Season City pada 9 September 2018 dengan  menyabet 7 trophy sekaligus. Tropi itu diambil semua oleh Team yakuza. Bryan Yakuza menyabet the winner 1st pada 23 Maret 2018 bemax DJ Championship Blok M mencari bakat the winer 1st, cardinal season city kejuaraan nasional di PRJ The winner 2nd dan mendapat penghargaan DJ termuda kreative anak indonesia dalam tema hari anak sedunia pd tgl 20 november 2017.

Tidak tanggung-tanggung kakak dari Bryan Yakuza yaitu Alvin Yakuza mengikuti IDJC (Indonesia Disc Jockey Championship) pada tgl 7 November 2018. yang di adakan oleh PDJI (Persatuan Disc Jockey Indonesia ) pengda DKI Jakarta yang diketuai oleh naldo vantazztix menyabet the winner 1 st.

Setelah dari acara tersebut Alvin yakuza mencari penggalangan dana untuk Donggala Pray for Palu pada 9 Nomeber 2018 di cirebon.

Sebalik dari acara tersebut alvin selaku perwakilan dari IDJC Jakarta menuju ke Surabaya untuk tanding di sana. Alhasil kelelahan dari Alvin Yakuza dan Dede Yakuza tak sia-sia. Mereka menyabet the winner 2nd.

Pada saat diwawancara Alvin berkata semua berkat niat doa dan jangan pernah lelah untuk berlatih untuk menjadi yang terbaik. dan cita-cita alvin yakuza ingin menjadi seorang pengusaha yg sukses pada inti nya pendidikan sekolah itu nomor satu.

"Kalau DJ hanya hoby dan berharap bisa selalu memberikan yang terbaik dalam prestasi nya untuk indonesia dan bisa go internasional untuk mengharumkan nama besar disc jockey indonesia," ujarnya.

Dikatakannya ia selalu mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan yang maha esa yang sudah memberikan talenta kepada anak-anak dan semua muridnya. Sehingga banyak generasi penerus yang berbakat.

"Ingat jangan sombong dengan apa yang kita sudah dapat dalam prestasi kita jaga attitude  dan  etika," katanya. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi