K-Pop Dance Competition Dan Calvin Jaremy Ramaikan RedFest di Ciwalk Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - RedDoorz sebagai salah satu platform pemesanan hotel budget online terkemuka di Indonesia, akan menyelenggarakan RedFEST di Cihampelas Walk Mall (Ciwalk), Bandung.
Acara yang berlangsung mulai dari 22 November hingga 25 November ini akan dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan mulai dari K-Pop Dance Competition, hingga performen dari penyanyi Calvin Jeremy dan band asli Bandung yang sedang naik daun Juicy Luicy.
RedFest sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan promosi yang sedang dilakukan RedDoorz.
Para pengunjung dapat mengikuti kontes tari K-Pop serta pertunjukan musik dari band independen Iokal Bandung.
Acaranya pun terbuka untuk umum, pengunjung dapat berpartisipasi dalam kegiatan dan permainan bersama dengan keluarga mereka. Dan mereka juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan door prize yang telah disiapkan oleh penyelenggara.
Selain mengadakan RedFest, RedDoorz juga telah menjalin kemitraan dengan Café Halaman, 23 Paskal dan Co & Co Coworking Space untuk memberikan insetif tambahan yang dapat dinikmati oleh para membernya sebagai bagian dari promosi yang sedang berlangsung.
"RedDoorz juga baru-baru ini mengumumkan kemitraan dengan perusahaan platform transportasi online terkemuka di mana semua properti RedDoorz di Bandung akan menjadi titik penjemputan sehingga memungkinkan kemudahan perjalanan antar tujuan di dalam kota," kata Rishabh Singhi, selaku Chief Operating Officer RedDoorz dalam konferensi persnya di RedDoorz Premium, Jl.Jalan Otto Iskandar Dinata No.67, Braga, Sumur Bandung.
Dengan tim lokal yang kuat di lapangan dengan latar belakang yang beragam dan disertai dengan pengetahuan yang mendalam tentang sektor pariwisata dan perhotelan lokal, RedDoorz dengan sepenuhnya telah menjalankan unit operasinya di kota-kota Indonesia saat ini mulai dari customer service, kegiatan operasional dan penjualan produk hingga branding, keuangan dan pemasaran.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari, mengapresiasi langkah RedDoorz yang dinilainya turut serta dalam mempromosikan fasilitas pariwisata yang ada di Bandung.
“Kami mengapresiasi langkah RedDoorz untuk turut serta dalam menginformasikan dan mempromosikan amenitas yang ada di Bandung, diharapkan nantinya RedDoorz akan terus berpartisipasi dalam mendukung Bandung sebagai tujuan wisata internasional," kata Kenny.
Saat ini RedDoorz telah mengembangkan teknologi eksklusif buatan sendiri dengan menggunakan analitik data yang secara akurat dapat memperkirakan permintaan untuk hotel atau properti untuk dapat mendorong lebih banyak lagi jumlahnya bagi para wisatawan.
Berkantor pusat di Singapura RedDoorz saat ini beroperasi di 26 kota di Indonesia, dengan lebih dari 500 properti untuk dipilih, hingga saat ini RedDoorz telah menjangkau lebih dari 11.000 kamar di lndonesia yang tersedia melalui platform online dan memiki tingkat pengulangan kedatangan Iebih dari 65 persen. (Mil)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait