bjb

Naura Siap Beri Kejutan Spesial di Konser Dongeng 3

JABARNEWS | BANDUNG - Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu akan kembali hadir menggelar Konser Dongeng 3. Konser tersebut merupakan kelanjutan dari kesuksesan Konser Dongeng 2 Naura di Bandung.
Rencananya, Naura akan membawakan sekitar 30 lagu bersama Ava Victoria Orchestra. Jumlah lagu Ini lebih banyak dari Konser Dongeng 2 Naura Bandung tahun lalu. Selain Naura, akan tampil juga Neona dan The Baldys.
"Durasi konser dan jumlah lagu memang lebih lama dan banyak jika dibandingkan dengan Konser Dongeng 2 Naura. Soalnya, Naura juga baru merilis album baru. Nanti akan ada tiga panggung yang akan menghadirkan Naura, Neona, dan The Baldys," ungkap Inna Erlina yang akrab di sapa Bunna, selaku CEO Kaleia Event Creative pada jumpa wartawan di Rencang Ngopi Jalan Taman Pramuka No. 171 Kota Bandung, Kamis (22/11/2018).
Bunna dan Windy A. Manoch sebagai Project Manager Kaleia Creative Event berharap, Konser Dongeng 3 Naura di Bandung bisa mengulang kesuksesan seperti tahun lalu. Berbeda dari konser sebelumnya, Kaleia Creative Event juga mengadakan Pasar Dongeng pada 30 November dan 1 Desember 2018 mendatang.
Di Pasar Dongeng ini siapapun bisa hadir untuk mengikuti berbagai lomba dan aktivitas. Seperti lomba mewarnai, dance, karaoke, dan cooking class anak-anak. Ada juga Meet and Playbersama Natasha Laurentina (@nathxspam_acc). Pada Sabtu, 1 Desember 2018 akan tampil juga penyanyi cilik, duo GhiaGhea.
"Pasar Dongeng ini hanya ada di Konser Dongeng 3 Naura di Kota Bandung. Yang tidak nonton konser tetap bisa datangkePasarDongeng, karena ini konsepnya mengajak semua untuk bersenang-senang," tutup Bunna. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait