bjb

80 Persen Tiket Konser Dongeng Naura 3 Sudah Terjual

JABARNEWS | BANDUNG - Gelaran konser Dongeng Naura selalu disambut antusias penonton yang luar biasa hingga 5000-an penonton yang hadir. Hal itulah yang akhirnya mengantarkan promotor Kaleia Creative Event untuk menghadirkan Konser Dongeng 3 Naura di Bandung.
Konser yang disponsori PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan didukung Nat Kreasi ini akan digelar di Sasana Budaya Ganesha, Jalan Tamansari Kota Bandung, Sabtu (1/12) 2018 mendatang.
Inna Erlina dari Kaleia Creative Event mengungkapkan, promotor menyediakan 2.000 lembar tiket. Saat ini penjualan tiket Konser Dongeng 3 Naura, Bandung telah habis sebanyak 80 persen. Penjualan di pihak promotor telah ludes beberapa jam setelah ticket box dibuka. Sisanya, tiket bisa dibeli lewat BNI dan Blibli.com.
"Tahun lalu, tiketnya hanya dua hari sudah sold out. Tahun ini karena ada beberapa kerja sama, dan sponsor ikut pegang penjualan tiket, jadi ada penawaran istimewa bersama BNI dan Blibli.com," ungkap Inna Erlina yang akrab di sapa Bunna, selaku CEO Kaleia Event Creative pada jumpa wartawan di Rencang Ngopi Jalan Taman Pramuka No. 171 Kota Bandung, Kamis (22/11/2018).
Bunna menyebutkan, Konser Dongeng 3 Naura, Bandung akan dimulai pukul 19.00 dan berlangsung selama 2,5 jam. Corporate Secretary BNI Kiryanto menjelaskan kesuksesan konser tersebut tahun lalu memotivasi BNI untuk kembali mendukung Konser Dongeng 3 Naura tahun ini.
Melalui dukungan pada konser tersebut, BNI kembali memperkenalkan produk Taplus Anak dan memberikan edukasi tentang kebiasaan menabung sejak dini kepada anak-anak.
Pada hari-H konser, penonton yang membuka rekening BNI Taplus Anak dengan minimal setoran Rp 1 juta berhak mendapatkan merchandise berupa DVD atau T-Shirt Naura. BNI juga menerbitkan Kartu BNI TapCash edisi Event Konser Dongeng Naura 3 Bandung yang dapat digunakan bertransaksi pada saat penyelenggaraan konser dan di berbagai merchant lainnya.
Tiket Konser Dongeng 3 Naura dapat dibeli melalui www.Blibli.com dan BNI memberikan diskon 5% bagi yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI. Tiket juga dapat dibeli secara langsung di WIC Card & Merchant, Jalan Perintis Kemerdekaan no. 3 Bandung.
Pengguna Kartu Debit dan Kartu Kredit berhak mendapatkan diskon 5% untuk pembelian secara langsung di sana. Promo tiket tersebut berlaku dari 14 November hingga 28 November 2018.
"BNI juga menawarkan free tiket meet n greet Naura bagi nasabah yang melakukan top-up tabungan minimal Rp 15 juta paling lambat tanggal 27 November 2018 di BNI Kantor Cabang Dago dan Kantor Cabang Perguruan Tinggi Bandung," ujar Kiryanto. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait