bjb

Ditahan Imbang Serui, Bali Masih Jadi Tempat 'Angker' Bagi Persib

JABARNEWS | BALI - Nampaknya Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali masih menjadi tempat angker bagi Persib Bandung. Betapa tidak, lagi-lagi Persib gagal meraih kemenangan saat bertanding di Bali.

Seperti diketahui dari tiga pertandingan sebelumnya yang digelar di Bali, yaitu saat lawan Persebaya, Maung Bandung kalah 1-4. Pertandingan berikutnya melawan PSMS Medan, Persib kembali kalah dengan skor 0-1. Terakhir lawan Perseru Serui, Persib hanya bisa main imbang 2-2.



Pada laga pekan ke-32, Jumat (23/11/2018), Persib sebenarnya sudah unggul lebih dulu lewat gol cepat yang dibuat Patrich Wanggai pada menit ke-6. Kemudian Maung Bandung kembali unggul 2-0, lewat gol yang dibuat Jonathan Bauman di menit 51.

Sayangnya, skuat Maung Bandung tak bisa mempertahankan keunggulan mereka pada 10 menit pertandingan terakhir. Gol pertama Serui dibuat Alberto Antonio de Paula alias Beto lewat titip putih atau penalti. Gol penyeimbang Serui terjadi menjelang pertandingan berakhir yang diciptakan oleh Sidik Saimima. Pertandingan pun berakhir imbang 2-2.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi