Plt Bupati Bangga Wisata Paralayang Majalengka Terpopuler

JABARNEWS | MAJALENGKA – Plt. Bupati Majalengka H. Karna Sobahi merasa bangga karena obyek wisata Paralayang di Sidamukti Kecamatan/Kabupaten Majalengka terpilih sebagai obyek wisata olahraga dan petualangan terpopuler.

‎Secara menyeluruh, soal obyek wisata di Majalengka, keindahannya sudah banyak diakui. Hanya saja, ia pun tidak menapikan bahwa dalam soal infrastruktur masih perlu dibenahi.

Baca Juga:  Manfaat Madu Klanceng Trigona Bagi Kesehatan, Diantaranya Dapat Mengontrol Diabetes

“Tentu kita patut berbangga diri, keindahan obyek wisata Majalengka saat ini sudah diakui. Tinggal bagaimana mempromosikannya, supaya tingkat kunjungannya terus meningkat,” ungkapnya, Sabtu (24/11).

Karna menambahkan ‎lebih jauh, soal kekurangan obyek wisata ini pihaknya masih sedang menginventarisir, berdasarkan kajian secara umum tingkat kesulitan itu ada pada soal infrastruktur.

Baca Juga:  Diprediksi Arus Balik Melonjak, Inilah Imbauan Kapolri Bagi Pemudik

“Soal keindahan sudah oke, infrastruktur yang masih kurang. Untuk itu kita tinggal fokus pada pembenahan infrastrukturnya. Pemprov Jabar juga sudah siap untuk pembenahan obyek wisata,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Majalengka, Gatot Sulaeman mengatakan sebelumnya, obyek wisata Curug Cipeuteuy juga mendapatkan penghargaan untuk kategori obyek wisata surga tersembunyi.

Baca Juga:  Polisi Grebek Rumah Terduga Pelaku Bom

“Kali ini, kita (Majalengka Red) kembali mendapatkan penghargaan untuk kategori wisata olahraga dan petualangan terpopuler, dengan meraih juara pertama API 2018,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat