Singkirkan Persib, Persija Jakarta Ogah Sia-siakan Tiga Laga Tersisa

JABARNEWS | JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengatakan saat ini momen yang tepat bagi timnya untuk menjadi juara Liga 1. Persija akan menyingkirkan Persib Bandung dari persaingan merebut gelar juara jika berhasil menumpas Sriwijaya FC.

Ramdani menyatakan bahwa Persija tak boleh menyianyiakan peluang besar yang mereka dapatkan untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Dengan tiga laga tersisa, menurut Ramdani, Persija menyapu bersih angka yang ada dan tak boleh kembali tersandung.



Apalagi membawa juara Persija menjadi juara liga menjadi mimpinya yang belum tercapai. Pemain asal Tulehu itu sudah bergabung ke Persija sejak tahun 2007, namun belum pernah membawa timnya menjadi juara kompetisi domestik.

“Ini kan kami sama PSM beda satu poin. Tiga pertandingan siapa yang melakukan kesalahan, mungkin dia akan bisa terhindar dari juara,” ujar Ramdani saat konferensi pers jelang laga.

“Seperti yang tadi dibilang, sebenarnya dari dulu cita-cita saya itu bagaimana bisa juara sama persija. Ini momennya,” tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi