Singkirkan Persib, Persija Jakarta Ogah Sia-siakan Tiga Laga Tersisa

JABARNEWS | JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengatakan saat ini momen yang tepat bagi timnya untuk menjadi juara Liga 1. Persija akan menyingkirkan Persib Bandung dari persaingan merebut gelar juara jika berhasil menumpas Sriwijaya FC.

Ramdani menyatakan bahwa Persija tak boleh menyianyiakan peluang besar yang mereka dapatkan untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Dengan tiga laga tersisa, menurut Ramdani, Persija menyapu bersih angka yang ada dan tak boleh kembali tersandung.

Apalagi membawa juara Persija menjadi juara liga menjadi mimpinya yang belum tercapai. Pemain asal Tulehu itu sudah bergabung ke Persija sejak tahun 2007, namun belum pernah membawa timnya menjadi juara kompetisi domestik.

Baca Juga:  Bek Persib Saepuloh Pastikan Akan Bersaing Sehat Di Lapangan

“Ini kan kami sama PSM beda satu poin. Tiga pertandingan siapa yang melakukan kesalahan, mungkin dia akan bisa terhindar dari juara,” ujar Ramdani saat konferensi pers jelang laga.

“Seperti yang tadi dibilang, sebenarnya dari dulu cita-cita saya itu bagaimana bisa juara sama persija. Ini momennya,” tambahnya.

Ambisi itu membuat Ramdani sangat termotivasi. Dia menyatakan akan menjadikan hal itu sebagai pendorong semangat, bukannya sebagai beban.

Baca Juga:  Patrich Wanggai Harap-harap Cemas Soal Kontrak Bersama Persib

“Jadi kalau dibilang motivasi, sangat termotivasi. Terus dengan teman-teman yang lain saya rasa mereka juga ingin juara di Persija, mencatatkan namanya di Persija. Mungkin tiga pertandingan ini menjadi momen-momen buat teman-teman sama saya benar-benar sangat termotivasi untuk bisa juara,” tegasnya.

Untuk menjawab tantangan itu, Ramdani bertekad untuk meraih hasil maksimal pada laga terdekat kontra Sriwijaya FC. Persija akan menjamu Laskar Wong Kito pada partai pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu sore ini.

Baca Juga:  Emil Undang Anies Nonton Duel Persib vs Persija

“Kami akan berusaha untuk memenangi pertandingan dan membuka peluang menjadi juara lebih besar lagi,” tutupnya.

Kemenangan atas Sriwijaya FC akan sangat berarti bagi Persija Jakarta. Pasalnya, pesaing mereka PSM Makassar akan menghadapi laga lebih berat melawan Bali United pada Ahad besok.

Selain itu, kemenangan atas Sriwijaya FC juga akan menyingkirkan Persib Bandung dari persaingan merebut gelar juara Liga 1. Kemarin, Persib hanya bermain imbang 2-2 melawan Perseru Serui dan kini berjarak 3 angka dari mereka. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat