Supardi Minta Persib Lupakan Hasil Imbang, Tatap Dua Laga Sisa Dengan Kemenangan

JABARNEWS | BANDUNG – Hasil imbang yang dialami Persib Bandung saat menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (23/11/2018) malam memang di luar dugaan banyak orang.

Betapa tidak, di pertandingan itu Persib bisa ditahan imbang tim yang berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2018. Tidak cuma itu, gol penyeimbang tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu tercipta di menit akhir pertandingan.

Baca Juga:  Satu Pemain Persib Terinfeksi Virus Corona

Kapten Persib Bandung, Supardi, mengatakan dalam sepakbola memang hal seperti itu selalu terjadi. Disebutkannya, terkadang apa yang diharapkan seseorang tidak sesuai dengan hasil.

“Saya bayangkan kemarin tinggal detik akhir. Tapi ternyata apa yang diharapkan tidak sesuai. Yang penting sekarang kita tatap laga sisa dengan kemenangan. Karena kita pemain dan boboroh pasti rindu kemenangan,” kata Supardi, di Bandara Husein Sastranegarea, Bandung, Sabtu (24/11/2018).

Baca Juga:  Gol Essien dan Atep tidak Mampu Dipertahankan

Hanya bisa mendapatkan satu poin, membuat kesempatan Persib untuk bisa menjadi juara musim ini pupus. Hal itu pun dirasakan betul oleh pemain bernomor punggung 22 ini.

Menurutnya, setelah hasil imbang kemarin, sulit untuk Prsib jadi juara. Oleh sebab itu, Persib fokus untuk menyelesaikan kompetisi dengan berada di peringkat kedua atau ketiga.

Baca Juga:  Kenalkan Literasi Inklusi Keuangan, Permata Bank Syariah Gandeng Persib

“Untuk peringkat kedua masih ada harapan, dengan catatan Persib harus bisa meraih 6 poin di dua laga sisanya itu. Tapi kita pastikan jika hal itu menyulitkan,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat