bjb

Morgan Oey Akui Grogi Di Festival Film Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Penyanyi sekaligus aktor tampan Morgan Oey mengaku grogi saat menghadiri Festival Film Bandung (FFB) yang berlangsung di halaman Gedung Sate Bandung, Sabtu (24/11/2018).
Pasalnya pria kelahiran 25 Mei 1990 ini untuk pertama kalinya menyabet penghargaan dalam ajang bergengsi tersebut. Morgan berhasil memenangkan Piala FFB untuk katagori Pemeran pembantu pria terpuji film bioskop, FFB 2018 dalam film Koki-Koki Cilik.
Saking senangnya eks personel Boy Band Smash itu mengaku grogi bahkan hampir lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam FFB.
"Sebenernya seneng banget tadi, ini bagus sekali sih ini kemenangan pertama saya di Festival Film Bandung, saking groginya hampir lupa ngucapin terimakasih untuk yang bikin acaranya Festival Film Bandung," ungkap Morgan dengan raut wajah Bahagia, Sabtu (24/11/2018).
"Saya cuma mau bilang terimakasih sebesar-besarnya untuk film Bandung, untuk Festival Film Bandung," tambanya.
Morgan menambahkan, penghargaan ini kali memiliki arti tersendiri baginya. Selain sebagai penghargaan pertama yang diraihnya dalam FFB, dalam kategori yang dimenangkannya ini Morgan bermain dalam fim Koki-Koki Cilik, yang konon dikatakan sebagai kebangkitan film anak Indonesia.
"Katanya merupakan salah satu yang memprakasai kebangkitan film anak Indonesia gitu. Jadi film Koki-koki cilik ini merupakan film anak-anak indonesia jadi saya bangga dan seneng banget bisa ada di dalamnya," ujar Morgan.
Hal lainnya yang membuat penghargaan ini begitu spesial baginya adalah, lokasi syuting dari film tersebut.
"Kenapa sangat mempunyai arti lagi karena kami syuting film ini tuh di Lembang Cikole wich is di Bandung dan saya bisa mengambil dan meraih penghargaan pertama saya tuh di Bandung juga gitu punya arti tersendiri buat saya seneng banget seneng banget," ungkap Morgan.
Dirinya berharap FFB akan semakin sukses dan semakin mengapreasiasi film indonesia, terlebih menurutnya FFB sudah memasuki tahun 31, meskipun film Indonesia sempet vakum, Morgan mengaku salut kepada FFB yang tetap konsisten berkomitmen untuk memberikan pengahargaan yang tidak hanya kepada insan perfilman indonesia tapi juga insan pertelevisian. (Mil)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait