bjb

Reza Rahadian: FFB Harus Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Aktor papan atas Reza Rahadian ikut hadir meramaikan acara Festival Film Bandung yang berlangsung meriah di halaman Gedung Sate Bandung, Sabtu (24/11/2018).
Reza yang hadir sebagai salah seorang pembaca nominasi mengaku, sangat bahagia Festival Film Bandung kembali diselenggarakan di Bandung.
"Mungkin kebahagiaan saya yang terbesar FFB kembali berhasil diselenggarakan di rumahnya di Bandung karena setelah sebelumnya diadakan di Jakarta di studio live di Jakarta walaupun namanya tetap festival film Bandung," ungkap pria yang lahir di Bogor pada 5 Maret 1987 tersebut.
Reza mengatakan, dirinya termasuk orang yang berharap bahwa FFB harus dilaksanakan di Bandung, sebab pada hakikatnya harus di Bandung.
"Karena ini merupakan festivalnya Bandung juga walaupun skalanya tetap nasional tapi rumahnya ada di Bandung jadi saya seneng banget ketika film ini kembali lagi ada di Bandung," kata Reza.
Reza juga merasakan semangat luar biasa pada acara FFB yang ke-31 ini, selain konsep acara yang menarik, Reza mengaku jarang datang ke festival di siang hari. "Ternyata semangatnya dan nuansanya dapat dan tetep asyik gitu meskipun diadakan di siang hari," tambahnya.
Reza yang hadir dengan balutan busana hasil karya Iwan Tirta tersebut berharap ke depannya FFB akan tetap diadakan di Bandung dan dapat menjadi salah satu festival andalan Kota Bandung Tirta.
"Tetap ada di bandung, itu pasti semoga semakin semangat, semoga tetap ada semangat masyarakat Kota Bandung bisa jadi salah satu festival andalan Kota bandung, itu harapan saya ke depan," pungkasnya. (Mil)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait