Bawa Pulang Piala, Marshanda Bacakan Puisi Menyentuh

JABARNEWS | BANDUNG – Mantan aktris cilik Marshanda kembali menunjukkan kualitas dirinya sebagai seorang aktris, melalui perannya sebagai orang orang ketiga atau pelakor dalam sinetron “Orang ketiga” dirinya berhasil menangkan nominasi Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi dalam Festival Film Bandung ke 31 tahun 2018 yang berlangsung di pelataran Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (24/11/2018).

Berbeda dengan para pemenang lainya, wanita yang lahir di Jakarta, 10 Agustus 29 tahun silam ini mengekspresikan kemenangannya dengan membacakan sebuah puisi yang menyentuh dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Desa Begawat Kuningan Dari Curug Ngelay

“Terima kasih atas keyakinanmu padaku.. Terima kasih atas kesetiaan dan dukunganmu dalam setiap langkahku..

Terima kasih untuk kasih sayang dan kesabaranmu dalam tumbuh kembang jiwaku..

Terima kasih untuk rasa banggamu yang tidak hanya ada saat aku menginspirasi, tapi juga ada saat aku jujur apa adanya menjadi diriku sendiri..”

kata Marshada dalam puisinya, Sabtu (24/11/2018).

“Ketika aku cerah maupun redup ketika aku kuat maupun lemah..

Terima kasih untuk setiap maafmu atas kesalahan-kesalahanku.

Baca Juga:  Hasil Audit WTP Dana Sedekah Zakat Wakaf LAZ Al Hilal, Patut Dicontoh

Dan untuk masih berada di sana ketika aku bangkit dengan dua kakiku sendiri..

Terima kasih atas cintamu yang tak bersyarat..

Cinta dan cahayamu lah yang membuat hidupku inda yang membuat hidupku jadi berarti..” lanjut Marshanda dalam puisinya.

Puisi tersebut dipersembahkan khusus Marshanda bagi orang-orang yang telah mendukungnya selama ini, keluarga, sahabat, Marshanda Community, dan juga keluarga sinetron orang ketiga.

Meskipun ini merupakan piala kedua baginya dalam FFB, mantan istri dari Ben Kasyafani ini mengaku nervous saat menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga:  Begini Tips Berkendara Saat Angin Kencang di Musim Hujan

“Saya lupa sebenarnya lupa banget jadi sebenarnya pas ngasih speech pas nerima piala harusnya saya menyebutkan terima kasih sebelumnya, Saya mau mengucapkan terima kasih,” ujar Marshanda dalam sesi wawancara usai membawakan puisinya.

“Tapi saking nervousnya semua itu hilang tapi aku yakin mereka yang mendengarkan puisi pasti tau kalau itu buat mereka,” ujarnya optimis.

Dalam acara tersebut Marshanda tampil fresh mempesona dengan balutan busana warna orange peach, bernuansa etniknya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat