bjb

Outdoor, Begini Kesan Dua Artis Cantik Ini Soal FFB Ke-31

JABARNEWS | BANDUNG - Berbeda dari sebelumnya yang dilakukan di studio kali ini, Festival Film Bandung (FFB) ke-31 2018 digelar di outdoor, tepatnya di pelataran Gedung Sate. Lokasi ini merupakan ikon dari Kota Bandung. Ternyata hal tersebut memberikan kesan tersendiri bagi kedua aktris cantik Shandy Aulia dan Bunga Zainal yang bertugas membacakan nominasi dalam acara tersebut.
"Menarik yah kan biasanya indoor saya pertama kali ke outdoor walaupun panas tapi senang bisa berkumpul sama masyarakat Bandung. Jadi kita bisa saling mengenalkan budaya juga tentang film Indonesia," ungkap Shandy dalam sesi wawancara usai acara FFB ke-31 2018 di Bandung, Sabtu (24/11/2018).
"Meriah sih, maksudnya gak di dalam studio teruskan sesuatu yang beda juga, sebab memang menyatu dengan para penonton juga kayaknya memang walaupun panas dan terik tetap ramai," sambung Bunga.
Ke depannya, FFB ini Shandy berharap perfilman di Indonesia semakin berkualitas setiap harinya.
"Kita sama-sama support perfilman Indonesia, dunia seni peran pokonya kita harus saling tidak ada pengotak-kotakan yang penting kita benar-benar berkarya dengan sportif yang pasti memberikan kualitas yang semakin hari semakin baik untuk perfilman dan dunia akting di Indonesia," papar Shandy.
Hal serupa dikatakan Bunga Zainal. Ibu dari Karan dan Harrneel ini berharap tidak hanya dunia perfilman tapi dunia sinetron dan entertainment terus berkembang. "Semua harus kita support dan kita bantu untuk berkembang," ujarnya.
Dalam acara tersebut baik Shandy Aulia maupun Bunga Zainal tampil cantik memesona dengan gaya busana masing-masing. "Karena siang hari aku prefer kaya simple dress aja sih terus gak panas," kata Shandy soal busananya.
Berbeda dengan Shandy, Bunga lebih memilih pakaian bernuansa tradisional. "Kalau aku karena udah disusun penyelenggara jadi memang kalau Festival Film Bandung kan lebih tradisional jadi memang disuruhnya pakai yang Indonesia bangetlah," jelasnya. (Mil)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait