Lifetime Achievement FFB Ke-31 2018 Diraih Ade Irawan dan Barry Prima

JABARNEWS | BANDUNG - Atas dedikasinya di dunia perfilman Indonesia, Ade Irawan dan Barry Prima mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement dalam Festival Film Bandung (FFB) ke-31 2018. Keduanya telah berkecimpung di dunia perfilman puluhan tahun lama.
Barry Prima yang saat ini memasuki usia ke-63 mengaku senang penghargaan Lifetime Achievement diraih setelah dirinya aktif terlibat di dunia perfilman Tanah Air hingga empat puluh tahun lamanya.
[caption id="attachment_61291" align="aligncenter" width="900"] Barry Prima mengaku senang dengan penghargaan yang disematkan FFB ke-31 2018, (Foto: Mil/Jabarnews)[/caption]
"Karena selama 40 tahun, saya berkiprah FFB selalu berikan saya penghargaan," kata Barry usai menerima penghargaan FFB 2018 di Gedung Sate, Sabtu (24/11/2018).
Barry juga menilai perfilman Indonesia saat ini terlihat semakin baik. Saat ini teknologi semakin maju. "sekarang ditunjang sama Pak Gubernur yang baru, memfasilitasi kita semua jadi semua lancar dan baik," lanjut pria yang kerap kali bermain dalam film laga pada era 80-an ini.
Senada dengan Barry, Ade Irawan merasa senang dengan penghargaan ini, dan bersyukur, dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang melibatkan diri untuk memajukam film nasional.
Jika dilihat kedua peraih Lifetime Achievement ini masih begitu semangat dalam dunia perfilman. Barry Prima yang masih terlihat begitu semangat.
Begitu pula Ade Irawan yang saat ini memasuki usia 81 tahun. Ia menyatakan masih semangat untuk aktif di dunia seni peran. Bahkan, Ade mengaku menawarkan diri jika ada yang membutuhkan pemeran sebagai nenek-nenek.
"Karena saya sangat menyangkan kalau misalnya peranan nenek dimainkan yang muda terus diubanin dikeriputkan," pungkasnya. (Mil)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait