bjb

Lawan Persela, Persib Tanpa Hariono Dan Made

JABARNEWS | BANDUNG - Pascadiliburkan setelah pertandingan melawan Perseru Serui yang berakhir imbang 2-2, skuat Maung Bandung kembali menjalani latihan.

Pada latihan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (26/11/2018), Supardi dan Victor Igbonefo menjalani latihan secara terpisah. Sementara Hariono dan Muchlis Hadi Ning tidak tampak di antara para penggawa Persib.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan, Hariono absen karena dia tidak mendapatkan tiket untuk pulang ke Bandung dari Surabaya. Begitu pula dengan Muchlis. Namun Gomez memastikan jika kedua pemainnya sudah akan bergabung dengan tim saat latihan besok, Selasa (27/11/2018).

"Tapi Hariono juga dipastikan tidak akan bermain saat lawan Persela Lamongan nanti karena akumulasi kartu kuning. Begitu pula I Made Wirawan, dia juga tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning," ujar Gomez, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (26/11/2018).

Seperti diketahui pada laga di pekan ke-33 Liga 1 2018, Persib akan berhadapan dengan Persela lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

Disinggung mengenai persipan Persib, Gomez mengatakan, di latihan perdana menjelang pertandingan melawan Persela, persiapan yang dilakukan pemainnya cukup bagus.

Kendati begitu, di tengah persiapan yang dilakukan, skuat Maung Bandung menghadapi kendala dua pemainnya Supardi dan Igbonefo yang terpaksa berlatih secara terpisah karena cedera.

"Persiapannya bagus. Kendalanya hanya ada dua pemain di sini, Supardi dan Igbonefo yang sedang cedera. Tapi sepertinya tidak masalah untuk pertandingan nanti," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi