JFC Area Purwakarta Ramaikan Komunitas Otomotif

JABARNEWS | PURWAKARTA – Puluhan mobil Jazz modifikasi dan stadar tergabung dalam Komunitas mobil Jazz Fit Club (JFC) Area Purwakarta. Komunitas yang sebelumnya merupakan bagian dari JFC Chapter Bandung dan JFC Pusat Jakarta, kini komunitas ini resmi mendeklarasikan diri di Area Purwakarta.

Ketua Umum JFC Pusat, Ade Ahmad, mengatakan, dengan berjalannya waktu, member yang berdomisili Purwakarta, Cikampek, Karawang, dan sekitarnya bertambah.

“Sejalan dengan itu maka muncul gagasan bagi member JFC di wilayah ini untuk mendeklarasikan diri pada Minggu (25/11/2018) lalu di Yuri House Cafe. Deklarasi ini dengan niatan agar dapat memudahkan komunikasi antar member dan bisa berkembang lebih besar,” jelas Ade, saat dihubungi, Selasa (27/11/2018).

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Alam Sukabumi Lewat Objek Wisata Curug Cigangsa

Dengan terbentuknya JFC Area Purwakarta, lanjut dia, maka secara otomatis para pengguna Honda Jazz dan Jazz Fit di wilayah Purwakarta, Cikampek, Karawang, dan sekitarnya dapat bergabung dengan mudah tanpa khawatir masalah biaya akomodasi kopdar.

Baca Juga:  Anggota Dewan Purwakarta Bersitegang dengan Pekerja Kereta Cepat

“Kopi darat atau silaturahmi antarmember yang sebelumnya bila mana akan kopdar harus ke Bandung,” kata Ade.

Ketua JFC Area Purwakarta, Asep Mustopa Kamal, menambahkan, besar harapan, JFC Area Purwakarta dapat diakui keberadaannya sampai tingkat nasional, khususnya di Jawa Barat.

“Juga semoga JFC Area Purwakarta dapat aktif dan memberikan kontribusi positif terhadap dunia otomotif Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ini Alasan Emil Rombak Direksi Seluruh BUMD di Jawa Barat

More than just a club, we are family, demikian tagline yang dibawa oleh komunitas mobil city car ini. Meski baru deklarasi, JFC Purwakarta sudah bermember 45 mobil. Ke depan, komunitas ini konsen mebangun kemajuan dunia otomotif berbasis tanggung jawab sosial.

“Intinya hobi otomitif dan pengabdian sosial kita harus seimbang. Lebih dari sekedar club, kita adalah keluarga,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat