Striker Anyar Maung Bandung

JABAR NEWS | BANDUNG – Sebelumnya ramai kabar bahwa Persib berniat merekrut Erivelto Emilliano da Silva pemain asal Brasil. Namun kabarnya negosiasi berujung buntu tak ada kesepakatan antara dua pihak hingga Persib bergegas mencari striker yang lain.

Kini perburuan striker Maung Bandung tengah mengarah ke satu nama yaitu yakni Ezechiel Aliadjim N’Douaassel, striker asing asal Chad ini, berusia 29 tahun dengan 24 caps bersama Tim Nasional Chad dengan 14 gol seperti data yang ditulis transfermarkt.

Baca Juga:  Persib Masuk Piala AFC, Beckham Ini Layak Disyukuri

Ia mengenakan ban kapten dipertandingan terakhir (23/03/2016) melawan Tanzania dengan kekalahan 0-1 dalam kualifikasi Piala Afrika.

Menurut kabar yang beredar hari senin, (07/07/2017) Ezechiel Aliadjim N’Douaassel sedang menjalani tes medis di Jakarta. Bila lolos tahapan ini maka di pastikan hari Selasa sang striker sudah bergabung latihan bersama skuad Maung Bandung lainnya.

Baca Juga:  Gomez: Tiga Poin Sangat Berharga Buat Persib

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim mengabarkan jika striker asing asal Chad itu tak akan melewati seleksi dan akan langsung menandatangani kontrak bila hasil test medis positif. (Edw)

Baca Juga:  Line Up PSIS vs Persib Bandung, Rezaldi Harus Mengawal Dari Bangku Cadangan

Jabar News | Berita Jawa Barat