Pembegalan Terjadi Kembali Di Kota Bandung, Korban Koma

JABARNEWS | BANDUNG – Begal masih merajalela di Kota Bandung. Kini, seorang perempuan bernama Neng Meila Susana, warga Kecamatan Rancasari Kota Bandung jadi korban pembegalan. Hingga saat ini korban yang juga karyawan sebuah klinik di Kecamatan Antapani Kota Bandung, koma dan dirawat di ruangan HCU RS Al Islam Bandung.

Meila menjadi korban begal‎ di Jalan Soekarno-Hatta Bandung pada Senin ‎(26/11/2018) tengah malam.

Baca Juga:  Kelurahan Kejaksan Yakin Masyarakatnya Sudah Mulai Sadar Tidak BAB Sembarangan

Kapolsek Acamanik, Kompol Anang Suhanji, mengatakan, pihaknya mendapat laporan kejadian tersebut beberapa jam setelah kejadian.

Saat itu, lanjutnya, korban pulang kerja dijemput suami berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Di perjalanan, pelaku memepet korban yang menenteng tas. Saat tas berusaha dijambret, korban terjatuh. Saat kejadian korban muntah-muntah, hidung berdarah, bengkak di kelopak mata sebelah kiri. Ada retak di kepala bagian kiri dan pendarahan di kepala. Suaminya pun saat kejadian turut terjatuh,” ujar Kapolsek, dikutip tribunnews, Rabu (28/11/2018).

Baca Juga:  Pemkot Bogor Keluarkan Surat Edaran Larangan Penggunaan Kantong Plastik

Disebutkannya, barang berharga korban yang disimpan di tas tidak keburu terambil karena terbawa jatuh bersama korban.

‎Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai, terlihat menjenguk korban di RS Al Islam. Ia turut berduka atas musibah yang dialami korban.

Baca Juga:  Tiga Model Pintu Kayu Unik Dan Cocok Untuk Dekorasi Rumah

“‎Kondisinya tadi masih belum sadarkan diri,” kata Rifai.

Diketahui, pada Agustus, kasus serupa terjadi menimpa korban bernama Shanda Puti Denata. Shanda meninggal dunia setelah koma kurang dari 24 jam.

Dua orang pelaku diungkap polisi, satu di antaranya ditembak mati dan satu pelaku lainnya kini menjalani persidangan di PN Bandung. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat