Sang Alang Rilis Video Klip Lagu Prabowo Sandi

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah sempat viral di media sosial melalui lagu berjudul Prabowo Sandi, Sang Alang pun mulai merilis video klip official lagu tersebut dan menyebar di masyarakat.
"Sebetulnya Videoklip lagu Prabowo Sandi ini sudah kita rilis dari sejak 22 November lalu. Kita bersyukur lagu dan video klip tersebut sangat diterima di masyarakat," jelas Sang Alang kepada wartawan, Rabu (28/11/2018).
Diungkapkannya, lagu berjudul Sandi Prabowo cukup diminati masyarakat. Apalagi lagu itu ditulis dengan mengangkat pesan keadilan dan kemakmuran bagi bangsa.
"Lagu ini salah satu bentuk harapan dari harapan masyarakat dan bangsa Indonesia kedepan," katanya.
Dipaparkannya sebagai visual pada video klip lagu Prabowo Sandi ini adalah seorang pemuda, sebagai simbol generasi muda yang akan meneruskan perjuangan dan pembangunan bangsa.
Pada video klip tersebut, pemuda tersebut terenyuh melihat pemberitaan di televisi, tentang kenaikan harga BBM yang memicu mahalnya harga sembako, dan melemahnya kurs rupiah terhadap dolar.
Lantas pemuda itu berlari menuju Sang Alang yang sedang bergitar, membawa pesan keadilan dan kemakmuran rakyat yang disimbolkan dengan sebuah gulungan kertas.
Dalam berlari, pemuda itu menyinggahi nelayan, pedagang kaki lima, petani, supir angkot, tukang parkir, pedagang pasar tradisional,  satpam, emak-emak, kaum intelektual, dan lainnya.
"Adegan ini menyiratkan pesan, agar generasimuda peka dan peduli pada bangsa dan negara, supaya dapat berperan aktif dalam menyuarakan aspirasi bangsa," katanya.
Berikut video klip lagu Prabowo Sandi dari sang alang
https://youtu.be/F4W-xIUoqsw
(wan)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait