bjb

Akui Ada Tawaran Tim Lain, Ghozo Tetap Prioritaskan Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Kontrak hampir habis, winger Persib Bandung, Ghozali Siregar menyebutkan akan tetap prioritaskan Persib untuk timnya musim depan.

Pemain yang akrab disapa Ghozo ini mengaku kontraknya bersama Persib akan habis Desember ini. Ghozo pun mengatakan sudah ada komunikasi dengan manajemen Persib mengenai masalah kontrak tapi sampai saat ini belum ada kesepakatan apapun tentang masalah kontraknya musim depan.

"Iya sudah ada pembicaraan untuk diperpanjang. Tapi belum ada keputusan yang saya dengar, sebab komunikasi dengan agen saya. Mungkin masih ada pertimbangan dari manajemen dan saya nunggu juga. Ya mudah-mudahan bisa bertahan," ujar Ghozo kepada wartawan, Kamis (28/11/2018).

Seperti biasanya menjelang berakhirnya kompetisi tentunya manajemen tim peserta Liga 1 akan melakukan perburuan pemain dan pelatih. Pemain bernomor punggung 77 ini pun mengaku memang ada beberapa tim yang menyatakan ketertarikannya kepada dia. Namun,

menurut Ghozo belum ada pembicaraan serius dengan tim-tim itu, hanya komunikasi biasa. "Tawaran dari tim lain ada, tapi belum ada pembicaraan serius baru komunikasi biasa saja," tegasnya.

Saat ditanya mengenai keinginan Ghozo sendiri untuk musim depan, Ghozo tak menampik jika masalah tuduhan dugaan pengaturan suap yang menimpa dirinya kemarin masih cukup membekas dalam dirinya. Hal itu pun masih membuatnya bingung untuk menetapkan pilihannya saat ini.

Kendati demikian, Ghozo memastikan jika dirinya tetap akan memprioritaskan untuk bertahan dengan Persib dan memilih unutuk fokus menyelesaikan tugasnya bersama skuat Maung Bandung hingga dua pertandingan sisa nanti.

"Ya saya prioritas untuk tetap bertahan di Persib. Tapi sekarang saya fokus unntuk menjalani dua pertandingan sisa dulu saja," pungaksnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi