"Si Cinta" Ajak Kaum Milenial Cinta Produk Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Jawa Barat, Atalia Kamil mengajak kaum milenial untuk cinta produk Indonesia. Sebab, saat ini mulai banyak produk nusantara diklaim negara lain mulai dari kuliner, fashion dan craft.
Hal itu disampaikan saat menghadiri Creavonture 4.0 yang digagas DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan di Paris Van Java Mall Bandung, Sabtu (1/12/18). Creavonture 4.0 ini merupakan keempat kalinya yang diadakan dan kedua kalinya bertempat di Paris Van Java Mall.
Atalia juga menyerukan salam produk Indonesia yaitu Aku Cinta, Aku Bangga, Aku Pergunakan Produk Indonesia dihadapan mahasiswa dan pengunjung. "Hari ini kita harus mewujudkan semangat cinta produk Indonesia," tegasnya.
Sehingga, dirinya mengapresiasi Universitas Katolik Parahyangan yang telah mendorong mahasiswanya untuk berkarya dan berinovasi dalam menghasilkan produk. Pameran ini merupakan implementasi dari salah satu mata kuliah di DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan.
"Dari awal mahasiswa ini mampu bekerja dengan maksimal dalam sebuah karya yang nyata. Jadi enterpreneurship dilakukan dari sejak awal," sambung Atalia. (Wan)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait