“Si Cinta” Ajak Kaum Milenial Cinta Produk Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Jawa Barat, Atalia Kamil mengajak kaum milenial untuk cinta produk Indonesia. Sebab, saat ini mulai banyak produk nusantara diklaim negara lain mulai dari kuliner, fashion dan craft.

Hal itu disampaikan saat menghadiri Creavonture 4.0 yang digagas DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan di Paris Van Java Mall Bandung, Sabtu (1/12/18). Creavonture 4.0 ini merupakan keempat kalinya yang diadakan dan kedua kalinya bertempat di Paris Van Java Mall.

Baca Juga:  Artis Lokal dan Mancanegara Tampil di International Jatiluhur Jazz Festival

Atalia juga menyerukan salam produk Indonesia yaitu Aku Cinta, Aku Bangga, Aku Pergunakan Produk Indonesia dihadapan mahasiswa dan pengunjung. “Hari ini kita harus mewujudkan semangat cinta produk Indonesia,” tegasnya.

Baca Juga:  PIN Polio di Karawang Dimulai Hari Ini, Segini Targetnya

Sehingga, dirinya mengapresiasi Universitas Katolik Parahyangan yang telah mendorong mahasiswanya untuk berkarya dan berinovasi dalam menghasilkan produk. Pameran ini merupakan implementasi dari salah satu mata kuliah di DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan.

Baca Juga:  Dukung Vaksinasi Berbayar, Ridwan Kamil: Kalau Mau Gratis Ikut Antrian

“Dari awal mahasiswa ini mampu bekerja dengan maksimal dalam sebuah karya yang nyata. Jadi enterpreneurship dilakukan dari sejak awal,” sambung Atalia. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat