bjb

Jangan Lupa, Besok Hari Terakhir Diskon Spesial Pokana Pants

JABARNEWS | BANDUNG - Produsen Popok Pokana Pants kembali memberikan diskon dalam acara program tahunan Yogya Grup yakni Bulan Si Buah Hati (BSBH) di seluruh Yogya di Indonesia. Ini merupakan acara rutin tahunan sebagai apresiasi dari tingginya tingkat penjualan produk Pokana Pants di Yogya.

"Ini acara rutin setiap tahun, sebab melihat penjualan paling bagus di Yogya. Jadi, setiap tahun ini ada acara namanya acara BSBH (Bulan Si Buah Hati)," kata Region Sales Manager Pokana Pants Indonesia, Yayok Subagio saat ditemui di acara BSBH di Ciwalk Bandung, Sabtu (1/12/2018).

Acara BSBH berlangsung selama dua hari mulai 1 Hingga 2 Desember. Menurutnya, acara tersebut digelar di seluruh Indonesia di beberapa titik secara besar-besaran.

"Sebetulnya BSBH itu ada di seluruh Yogya hanya ada titik-titik tertentu yang membuat acaranya lebih besar, seperti Cinunuk, Pahlawan, Riau Juctions, Kepatihan di antaranya itu," ungkap Yayok.

Minggu (2/12/2018) merupakan hari terakhir dari acara yang khusus menjual berbagai produk anak-anak ini, sehingga bagi bunda yang belum sempat berbelanja kebutuhan si kecil dapat mengunjungi stand Pokana di Yogya terdekat sampai dengan pukul 22.00.

Sebagai salah satu perusahaan popok profesional, Pokana Pants memberikan produk yang berbeda dalam segi style, tapi tetap memprioritaskan mutu kualitas karena yakin setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya.

Pokona Pants menjadi yang pertama popok di dunia dengan double packaging, sehingga bunda tidak perlu khawatir jika ingin melakukan travelling dan hanya membawa beberapa pieces popok, karena setiap piecesnya memiliki kemasan tersendiri.

Fungsional dari kemasan tersendiri ini adalah untuk menjaga kehigienisan setiap helai popok agar tidak terkontaminasi dari debu dan kotoran udara lainnya.

Di samping itu, popok Pokana dilengkapi dengan bahan selembut cotton yang mempunyai sirkulasi udara yang baik, karet pelindung ganda pencegah bocor, sistem penyerapan yang cepat dan kering untuk kenyamanan bayi, sehingga bayi bebas beraktivitas dan bergerak seharian. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi