Tahan Imbang Persib, Persela Tanpa Beban Hadapi Laga Terakhir

JABARNEWS | BANDUNG - Bisa menahan imbang Persib Bandung, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengatakan beban Persela untuk menghadapi laga tandang melawan Madura United menjadi lebih ringan. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (1/12/2018) sore, tim berjuluk Laskar joko Tingkir bisa menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1.

Satu poin tambahan itu membuat posisi Persela Lamongan naik ke posisi 13 dengan koleksi 13 poin. Dikatakan Aji, kalau saja dipertandingan itu mereka tak bisa mendapatkan poin maka di pertandingan terakhir melawan Madura United akan membuat pertandingan away terakhir mereka nanti semakin berat.



"Tentunya sekarang beban kami lebih ringan karena kalau tadi kami tidak mendapatkan poin menurut saya beban saya makin berat di pertandingan away. Karena mendapatkan poin jadi satu beban kami,  laga away melawan Madura United akan lebih ringan," ujar Aji usai pertandingan, Sabtu (1/12/2018) malam.

Untuk mengamankan posisi lepas dari zona degradasi, Persela masih harus menambah poin. Oleh sebab itulah Aji menyampaikan jika merka akan maksimal untuk bisa mencuri poin di pertandingan terakhir mereka nanti. Aji pun mengakiu yakin targetnya itu bisa tercapai karena saat ini timnya sudah tanpa beban.

"Mudah-mudahan  dengan tampil tanpa beban mereka (pemain) bisa lepas. Keinginan untuk menang dan  mengalahkan Madura United besar sekali," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi