Jelang Pilkades, Polisi Intensifkan Razia Miras

JABARNEWS | SUBANG – Jelang pelaksanaan Pilkades serentak, Jajaran Polsek Pamanukan mengintensifkan operasi cipta kondisi, guna memastikan keamanan ketertiban kepada masyarakat di Kabupaten Subang.

Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan mengungkapkan, operasi minuman keras ini menjadi prioritas operasi dan intens dilakukan jelang pilkades di Kabupaten Subang. Sebab kericuhan di kalangan masyarakat, kerap dipicu oleh masyarakat yang mabuk-mabukan.

Baca Juga:  Warga Minta Jembatan Penghubung Segera Diperbaiki

“Operasi ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan kondisi aman jelang Pilkades, yang akan digelar pada tanggal (5 Desember 2018) mendatang. Apalagi di wilayah hukum Polsek Pamanukan ada 8 desa yang akan menggelar pilkades secara serentak,” terangnya.

Baca Juga:  Kabar Duka, Jaksa Agung Era SBY Basrief Arief Tutup Usia

Dalam operasi tersebut petugas berhasil mengamankan ratusan botol miras jenis Ciu dari sebuah warung milik Jepri di Dusun Pamugas RT 12/13 Desa Mulyasari, Pamanukan dikawasan jalan Cece Zakaria atau Kawasan Water boom Bintang Fantasi.

“Miras jenis Ciu yang diamankan ada 7 dus yang berisi 400 botol. Langsung diamankan ke Mapolsek Pamanukan ,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Rekor, Seluruh Anggota DPRD Purwakarta Akan Diperiksa Kejaksaan

Dia menambahkan, upaya preventif berupa imbauan kamtibmas agar tidak memperdagangkan minuman keras lagi hingga sosialisasi bahaya meminum minuman keras terus dilakukan. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat