Naura Sukses Gelar "Konser Dongeng 3 Naura" di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Seolah mendulang kesuksesan di konser sebelumnya, Konser Dongeng 3 Naura kali ini dihadiri ribuan teman Naura. Konser berdurasi 2.5 jam itu, total menampilkan cerita dongeng yang dikemas secara musikal.
Konser tadi malam yang berlangsung di Sabuga tersebut sarat akan pesan tentang hubungan keluarga, sosial, dan persahabatan. Naura pun tampak begitu apik menampilkan kemampuannya dalam tarik suara. Terbukti dia sukses membawakan kurang lebih 30 lagu yang berkonsep musikal.
Beberapa lagu berhasil ia lantunkan dan menggiring ribuan teman Naura ke cerita yang ia tampilkan. Sebut saja lagu "Dongeng", "Bully", "Kita Adalah Juara", "Bawakan Banyak Cerita Untukku" dan. "Mendengar Alam", menjadi lima lagu pembuka pada Konser Dongeng 3 Naura.
Pada penampilan kali ini, Naura ditemani Nola Be3 (ibu), Baldy (ayah), Bevan, dan Neona (adik) yang tampil bersama-sama di atas panggung. Mereka pun berbagi pesan lewat lagu yang dibawakan.
"Halloo selamat malam semuanya, selamat malam semua mama yang ada disini," sapa Mama Nola.
Tidak hanya Nola ternyata yang memang piawai menyanyi, Baldy juga tidak kalah dan memiliki suara yang khas dan merdu.
"Kita disini, dan saya Papa Baldi menyanyi dipanggung Dongeng. Dikasih tantangan untuk diatas panggung, dan terwujud. Kami selalu percaya nikmat Tuhan selalu hadir kalau kita mau. Yang penting sayang sama keluarga dan kaka Ade adalah bentuk kasih sayang sama keluarga. Serta jangan lupa cinta sama orang-orang yang kalian sayangin," papar Papa Baldy.
Disamping lima lagu hits yang tadi dinyanyikan, Naura pun membawakan lagu hits lainnya seperti "Untuk Tuhan", "Dunia Kita Penuh Cinta" (The Baldys), "Katakan Dengan Cinta", "Sampai Hari Ini" (The Baldys), "Selamanya Untukmu", "Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu)", "Lukisan Indonesia", "Aku Indonesia" dan "Jangan Jangan". (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait