Ini pengganti Kompol Yanna Nurhandiana sebagai Waka Polres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kompol Ijang Safei menjabat sebagai Wakil Kepala (Waka) Polres Purwakarta menggantikan Kompol Yanna Nurhandiana yang kini bertugas di Waka Polres Cianjur.

Sertijab Wakapolres Purwakarta adilangsungkan di Halaman Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Senin (3/12/2018). Kompol Ijang Safei sebelumnya bertugas sebagai Waka Polres Majalengka.

Baca Juga:  Projo Ajak Seluruh Komponen Bangsa Kembali Ikhtiarkan Diri Pada Pancasila

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, bahwa mutasi, promosi dan rotasi merupakan hal biasa dalam tubuh Polri.

“Selamat bertugas untuk Kompol Ijang Safei dan Kompol Yanna Nurhandiana. Semoga bisa bertugas ditempat yang baru dan bisa berbaur,” kata Twedi, usai sertijab.

Dia berharap Wakapolres baru segera menyesuaikan diri serta meningkatkan kinerja yang telah dicapai pejabat sebelumnya.

Baca Juga:  Joni Pemanjat Tiang Bendera Jadi ’Tamu Kehormatan’ di Jakarta

“Tantangan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat semakin hari semakin berat,” ujaranya

Apalagi saat ini sedang memasuki tahapan Pileg dan Pilpres. Kapolres juga berharap pesta demokrasi nantinya berjalan aman, tertib dan lancar.

Baca Juga:  Banjar Mau Pilkades Serentak, Panitia Malah Bingung

“Kepada pejabat yang lama, saya sampaikan banyak terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah ditunjukan selama ini dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, serta selamat atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memangku jabatan ini,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat