bjb

Indoesia Land Rover United Ke-4 Segera Digelar

JABARNEWS | BANDUNG - Sukses menggelar tiga kali penyelenggaraan di tiga tempat berbeda, Super Adventure Indonesia Land Rover United (ILRU) akan kembali manjakan pecinta kendaraan Land Rover di tanah air. 

Event semacam gathering atau berkumpulnya pemakai kendaraan Land Rover, atau biasa juga di sebut sebagai Lebaran-nya pencinta Land Rover ini rencananya akan digelar di Cibodas Jawa barat. Tepatnya di kaki gunung gede Pangrango pada 21-23 Desember mendatang.

Ketua pelaksana Super Adventure ILRU, Ryco Arnaldo menjelaskan pada penyelenggaraa ILRU yang keempat ini megambil tema Camping Festival, dimana nantinya para peserta akan menikmati suasana kemping yang sebenarnya.

"Tahun ini kita mengambil tema berbeda dari sebelumnya yaitu Camping Festival. Kenapa kemping, kita ingin kenalkan kepada para peserta nanti bahwa kemping itu kegiatan yang menarik dan menyenangkan termasuk buat keluarga," ujar Ryco.

Disebutkannya, hingga saat ini sudah ada sekitar 500 mobil atau peserta dari bergabai daerah di Indonesia yang sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir di ILRU keempat nanti.

Bukan hanya dari Indonesia, sejumlah pecinta Land rover dari Malaysia serta Perancis sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir.

"Kita targetkan untuk event kali ini yang hadir sebanyak 750 mobil. Itu belum dihitung dengan jumlah anggota yang hadir," sebut Ryco didampingi owner Kalibre, Sandi yang turut mendukung kegiatan ILRU 4 ini.

Sementara itu, perwakilan Super Adventure Jawa Barat, GP Bayu menambahkan ini merupakan pertama kalinya Super Adventure menjadi bagian penyelenggaraan ILRU secara komunitas.

Bayu menjelaskan pihaknya tertarik memberikan dukungannya karena ILRU ini termasuk salah satu komunitas mobil di Indonesia yang unik dan solid.

"Dalam kegiatan ILRU ini kita bisa melihat bagaimana seni memelihat kendaraan buatan Inggris ini atau menciptakan gaya baru dalam adventure. Ada keunikan tersendiri yang membuat kita merasa harus memberikan support dalam kegiatan ini," tegasnya.

Dalam kegiatan ILRU nanti, peserta yang merupakan anggota komunitas Land Rover tidak cuma bisa menikmati Camping Festival saja tapi juga berbagai kegiatan seperti lelang, jual merchandise dan sparepart.

Kemudian ada juga Rover skill yg menonjolkan kemampuan driver dalam games-games off road ala Land Rover, juga pameran kendaraan Land Rover yg unik mulai dari series 1 sampai yg terakhir. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat





Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi