Begini Mencekamnya Suasana Saat Petugas Berompi KPK Geledah PJT II Jatiluhur Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sejumlah orang mengenakan rompi bertuliskan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masuk ke kompleks perkantoran BUMN yang ada di Purwakarta.

Seketetika Kantor Pusat milik Badan Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur, ramai, Selasa (4/12/2018) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun jabarnews.com dari salah seorang karyawan setempat, petugas dari lembaga antikorupsi itu tiba di kantor PJT II sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga:  Tak Punya IMB, Perumahan di Depok Disegel dan Terancam Dibongkar

Mereka, datang dengan menggunakan sekitar tiga mobil. Petugas KPK, pantauannya, juga terlihat didampingi aparat polisi setempat.

“Tadi sekitar pukul 11.00 WIB (datangnya) langsung masuk ke beberapa gedung,” ujar narasumber yang meminta namanya tidak dicantumkan

Dirinya mengaku tidak tahu persis, tujuan para petugas berompi KPK itu. Hanya saja, ia melihat, para petugas ini langsung menggeledah sejumlah ruangan di kantor PJT II Jatiluhur.

Baca Juga:  Peminat Kartu Kuning Tembus 1.000 Lebih

“Kalau mau apa-mau apanya saya tidak tahu. Soalnya, sampai saat ini masih berlangsung (penggeledahannya.red),” kata dia.

Lanjut dia, petugas berompi KPK juga sebelumnya terlihat mengecek beberapa ruang, termasuk ruang kamera pengawas, ruang security, sampai memeriksa mobil operasional milik PJT II Jatiluhur.

Baca Juga:  Irigasi Cikondang Jebol, 14 Kecamatan di Cianjur Alami Kekeringan

Hingga berita ini ditulis, petugas KPK masih melakukan penggeledahan di beberapa gedung di kantor BUMN ini. Dari pihak PJT II Purwakarta sendiri belum mengetahui ikhwal penggeledahan tersebut. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat