22 Kendaraan Parkir Sembarang Dicabut Pentil Oleh Dishub Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Kasi Pengaturan Transportasi Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Kota Bandung Khairur Rijal, mengatakan hari ini, Selasa (4/12/2018), telah melakukan operasi gabungan cabut pentil.
Operasi gabungan bersama Lantas, PPNS, ASN, dan PHL itu berlangsung di Jalan Lengkong Kecil - Sunda - Veteran - Ahmad Yani - Supratman - Katamso - Pahlawan - PH Mustofa - Diponegoro - Cilamaya - Banda - RE Martadinata - Merdeka - Lembong - Naripan - Jalan Asia Afrika.
"Kita mulai operasi pukul 10.15 sampai dengan pukul 12.00 WIB. Jenis pelanggaran yang dilakukan parkir sembarangan di trotoar sebanyak 7 unit, bawah rambu sebanyak 24 unit, dan di bahu jalan sebanyak 1 unit," jelas Khairur kepada wartawan, Selasa (4/12/2018).
Untuk penindakan terhadap para pelanggar itu kata Khairur mulai dari imbauan pada 9 pengemudi kendaraan, sita buku uji pada 3 unit kendaran, hingga cabut pentil pada 22 unit yang membandel.
"Cabut pentil pada kendaraan roda 2 sebanyak 8 unit dan kendaraan roda 4 sebanyak 14 unit. Jenis kendaraannya roda 2 sebanyak 10 unit dan kendaraan roda 4 sebanyak 24 unit," paparnya.
Sejak diluncurkannya penindakan gembos ban atau cabut pentil pada 16 November hingga 4 Desember 2018, Dishub kota Bandung telah melakukan cabut pentil pada 430 unit kendaraan baik roda 2 ataupun roda 4. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
teu baleg

berita terkait