Supardi Berharap Pensiun Di Persib

JABARNEWS|BANDUNG – Menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, sejumlah klub mulai melakukan perburuan pemain. Harapan pun disampaikan kapten Persib, Supardi untuk kariernya musim depan.

Cukup lama memperkuat skuat Maung Bandung, Supardi pun berharap dia masih bisa memperkuat Persib musim depan.

“Saya berharap saya bisa main di sini lagi. Tapi semua tergantung manajemen saya gak bisa membahas ranah itu, karena itu ranah manajemen. Ketika mereka membutuhkan tenaga saya, saya layak di sini saya akan di sini, saya akan hargai itu,” ujar Supardi di Stadion Si Jalak Harupat, Kab.Bandung, Selasa (4/12/2018).

Baca Juga:  Setelah Melawan Tira Persikabo, Persib Akan Jajal Bhayangkara FC

Bagi Supardi sendiri Maung Bandung merupakan salah satu tim yang berarti cukup besar baginya. Betap tidak, pemain bernomor punggung 22 ini pun pernah membawa Persib juara.

Memiliki sejarah besar Supardi pun mengatakan ingin menutup karier sepakbolanya bersama Persib.

Baca Juga:  Mendapatkan Ajakan Gabung Persija, Ini Kata Kapten Persib U-19 Syafril Lestaluhu

“Saya ingin menutup karir di sini itu pengennya saya. Semua rencana Allah yang menentukan. Niat sih pengen di sini bahasanya menutup karir,” ungkapnya.

Dalam perjalanan karier sepakbola, sosok Supardi sendiri bisa dibilang tumbuh dan besar di PSMS Medan. Mengenai alasan kenapa berniat gantung sepatu di Persib, Supardi menjelaskan karena itu hubungannya dengan berjalannya waktu.

Bicara tentang waktu, kata dia, berarti bicara masalah hati.

Baca Juga:  Persib Agendakan Uji Coba Pasca-Liburan Nanti

Supardi mengaku dirinya merasa nyaman menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. Selain itu, lanjutnya, dia merasa jika Persib itu tidak cuma sebuah tim. Persahabatan yang terjalin antara pemain dengan bobotoh serta manajemen membuatnya seperti terhadap orang tua.

“Jadi tidak ada batasan, kita berjuang sama-sama gak bisa pemain berjuang sendirian, manajemen berjuang sendiri begitupula dengan bobotoh. Kita semua berjuang sama-sama,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat