bjb

Atlet muda Muay Thai Asal Purwakarta, Kembali Raih Prestasi

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kembali menunjukan prestasi terbaik ya, Atlet muda Muay Thai kebanggaan Purwakarta dan Jawa Barat, Rafli Shakur (13), berhasil membungkam perlawanan atlet andalan Papua, Abraham Hegemur, pada Kejurnas Junior-Senior Muay Thai yang digelar Pengurus Besar Muay Thai Indonesia (PBMI) di GOR Bulungan Jakarta, 25-30 November 2018 lalu.

Rafli yang turun di kelas cadet -54 kg dinyatakan menang angka mutlak dari lawannya dan berhak atas medali emas. Raihannya itu menambah koleksi pribadinya menjadi 5 medali emas dan 1 perunggu.



Ada pun keseluruhan medali emas yang didapatnya itu berasal dari PON Eksibisi -45 kg, Tafisa World Games, Ksatria Series 1, Ksatria Series 4, dan Best Fighter Kejurnas Muaythai -54kg. Sementara satu medali perunggu diraihnya saat tampil di Liganas -48 kg.

"Awalnya sempat nervous saat mengetahui lawan saya dari Papua. Terlebih, pelatihnya pun mantan pelatih timnas," kata Rafli saat ditemui di Camp Phenom Muay Thai Purwakarta, Jalan Taman Pahlawan No. 140, Kelurahan Purwamekar, Purwakarta, Rabu (5/12/2018).
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi