Jaya Hartono Sudah Menduga Timnya Akan Kalah Lawan Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono menyebutkan pihaknya sudah memprediksi timnya akan kalah ketika menghadapi Persib Bandung di ajang Piala Indonesia 2018.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Rabu (5/12/2018) sore, PSCS yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil dikalahkan Maung Bandung dengan skor 0-1.

Baca Juga:  Uji Coba Lawan Persib, Tira Persikabo Akan Lakukan Eksperimen

Disebutkan Jaya Hartono, secara kelas timnya memang sudah kalah dari Persib. Akan tetapi sebelum pertandingan dia sempat menyampaikan jika timnya akan mempersulit Persib Bandung tapi nyatanya hal itu tidak terwujud.

“Saya akui anak-anak PSCS main luar biasa bagus. Kami juga punya peluang walaupun Persib punya peluang. Tapi masalah mentaliti, kita butuh juga dalam pertandingan besar terutama ketika melakoni laga dengan tim Liga 1. Kita seharusnya butuh mental pemain yang kuat, tapi alhamdulillah pemain sudah mengantasi itu semua,” ujar Jaya usai pertandingan.

Baca Juga:  Ungkap Kerinduan Wawan, Supir Bus yang Kerap Temani Persib Sejak 2002

Jaya mengaku sebenarnya timnya memang tidak ada target dipertandingan tersebut. Akan tetapi laga melawan Persib dijadikannya sebagai baromoter untuk menghadapi babak 16

Baca Juga:  Melihat GBLA Dipenuhi Bobotoh Mark Klok Tak Sabar Segera Merumput Bersama Persib

“Semoga dibabak 16 besar Liga 2,minimal pemain bisa main seperti sekarang. Main dengan fighting spirit dan motivasi tinggi,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Beriita Jawa Barat