Yana: Anugerah Pajak Sadarkan Masyarakat Untuk Bayar

JABARNEWS | BANDUNG - Malam anugerah pajak yang digelar Badan Pengelolan dan Pendapatan Daerah Kota Bandung (BPPD) dirasakan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana tepat.
"Ya warga jadi ingat kewajibannya, untuk tepat waktu, tepat angka dan tepat jumlah ya. Jadi mudah-mudahan dengan kita memberikan apresiasi ini menyadarkan masyarakat lain untuk semakin sadar membayar, karena bagaimanapun juga pembangunan kota berasal dari pembayaran pajak," tegas Yana di sela pemberian anugerah malam pajak 2018 di Hotel Aryaduta, Rabu (5/12/2018) malam.
Yana juga berharap waktu yang tinggal menghitung hari hingga akhir tahun ini, target raihan pajak tercapai.
Sementara itu Kepala BPPD Ema Sumarna mengatakan, even pemberian anugerah pajak ini memang even tahunan dalam rangka mengapresiasi seluruh wajib pajak dari sembilan jenis pajak daerah yang menjadi kewenangan Pemkot Bandung untuk menariknya.
Dengan adanya apresiasi ini diharapkan semua warga semakin sadar bayar pajak. Sebab seperti diketahui pajak digunakan untuk sarana perbaikan pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastruktur dan lainnya.
"Selain wajib pajak, penghargaan juga kita berikan pada Camat dan Lurah yang bekerja baik dalam mendongkrak pendapatan PBB," jelas Ema.
Malam anugerah pajak 20018 sendiri tampak meriah, sejumlah arti ternama turut meramaikannya seperti band Mat Bitel, Evi Tamala, dan band JavaJive. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait